Koleksi Anyar Untuk Menunjang Kebutuhan Para Golfer

Golf House memperkenalkan jajaran koleksi Clubs (Stick Golf) terbaru, yakni Mizuno Pro 24 Series yang diproduksi langsung di Jepang. Produk ini terdiri dari Mizuno Pro 241 Iron, Mizuno Pro 243 Iron, dan Mizuno Pro 245 Iron.

 

Kami sangat senang pada hari ini bisa mewujudkan komitmen Golf House untuk bisa menjadi destinasi utama bagi para penggiat dan pencinta Golf di Indonesia. Kami berharap melalui peluncuran Mizuno Pro 24 Series ini bisa menunjang kebutuhan para golfer profesional Indonesia,” tutur Tinneke Agustina selaku Merchandising General Manager Golf House.

 

Dia melanjutkan, “Semoga para golfer dapat berlatih dan berlaga secara maksimal dan tentunya juga menjadi clubs yang dapat diandalkan bagi masyarakat yang melakukan olahraga golf secara aktif.”

 

 

Baca Juga:

Rangkaian Karya Spring/Summer 2024 'White Lies' Harry Halim

Buka Trade Expo Indonesia 2023 Jokowi Apresiasi Produsen Berdaya Saing

 

 

 

Meluncurkan tiga produk terbaru, Mizuno Pro 241 Iron merupakan pilihan sempurna bagi pegolf yang menginginkan kualitas terbaik dalam rasa, performa, dan keahlian mereka. Dengan Grain Flow Forged HD Technology yang canggih, iron ini menghasilkan struktur yang mulus dengan suara superior. 

 

Desain ringkas pada head-nya memberikan kontrol yang luar biasa, terutama pada iron pendek, sementara distribusi berat yang tepat mengoptimalkan forgiveness dan performa. Sementara, Mizuno Pro 243 Iron adalah perpaduan apik antara sensasi tempa dan kekuatan Chromoly, menghadirkan performa Chromoly yang mengesankan dalam desain besi yang lembut. 

 

Dengan struktur Flow Micro-Slot yang revolusioner, iron ini memenuhi tuntutan pemain elit dengan desain rongga yang ringkas dan dangkal. Dengan demikian mampu mengoptimalkan performa jarak, forgiveness, dan konsistensi lintasan di seluruh set.

 

Terakhir, ada Mizuno Pro 245 Iron adalah iron golf yang menggabungkan desain muscleback klasik dengan kemampuan jarak Chromoly dan kelembutan besi, menonjolkan kemahiran Mizuno melakukan penempaan. Dengan Core Tech Face inovatif dan penempatan komposisi bahan yang membantu iron ini mencapai performa luar biasa dalam hal repulsion dan jarak.