Hari Pangan Sedunia Sarden ABC Gelar Rangkaian Edukasi Publik Gemar Makan Ikan

 

Peringati momen Hari Pangan Sedunia yang jatuh pada Oktober, PT Heinz ABC Indonesia (ABC) meluncurkan rangkaian kegiatan edukasi publik. Bertemakan #KeluargaGemarIkanbersamaABC, kegiatan ini merupakan upaya meningkatkan pemahaman masyarakat, khususnya kaum ibu, akan pentingnya budaya gemar makan ikan.

 

Dalam konferensi pers, pada Kamis (19/10/2023) di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Taman Lenteng Agung, turut dikenalkan lebih dalam berbagai manfaat gizi dari produk ikan olahan. Contohnya saja ikan sarden yang dapat menjadi sebagai alternatif sumber protein hewani untuk keluarga.

 

BACA JUGA:

Baseus Tunjuk Grow in Asia Garap Strategi Pemasaran di Indonesia

FLEI Edisi ke-21 Bahas Tren & Strategi Dunia Bisnis Waralaba 2024

 

Sebagai awal, ABC menggandeng Kementerian Kelautan dan Perikanan RI berserta ahli gizi dalam acara Parent Session #KeluargaGemarIkanBersamaABC. Acara ini juga menggandeng lebih dari 50 anggota komunitas ibu, Kader & Pokja Posyandu serta para penggiat komunitas ibu.

 

Sebagai perusahaan makanan yang telah hadir selama hampir 50 tahun di Indonesia, ABC tidak hanya terus berinovasi. Namun juga hadir dengan langkah nyata untuk memberikan dampak positif di tengah masyarakat.

 

 

“Hal ini sejalan dengan nilai perusahaan ‘we do the right thing’, kami senantiasa berperan aktif menciptakan kolaborasi untuk mendorong pemenuhan gizi masyarakat yang lebih baik dan menghadirkan generasi muda yang kuat dan sehat,” kata Mira Buanawati selaku General Counsel, Head of Corporate, Regulatory Affairs, Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea.

 

Marketing Manager Easy Meals Kraft Heinz Indonesia & Papua New Guinea, Diana Riaya Kusumaningrum menambahkan, bahwa rangkaian acara ini menjadi langkah nyata bersama para pihak. Tujuannya untuk berbagi pengetahuan dengan penggiat komunitas ibu, sebagai bagian dalam upaya bersama mengedukasi dan membangun masyarakat yang gemar makan ikan.

 

Sarden ABC percaya, edukasi yang didukung oleh berbagai inovasi produk olahan ikan, seperti halnya berbagai varian produk olahan ikan sarden akan semakin memberikan pilihan. Khususnya bagi para ibu untuk menghadirkan masakan olahan ikan yang lezat sekaligus bernutrisi untuk pemenuhan kebutuhan gizi keluarga. (Arfi | Dok. ABC)