Bigissimo Bawakan Koleksi Plus Size di Panggung JFW 2024

 

Bigissimo, jenama lokal yang mengusung konsep brand fashion plus size, meluncurkan koleksi terbarunya yang bertajuk ‘Manifesto’. Koleksi ini menjadi salah satu bentuk komitmen Bigissimo mendukung kepercayaan diri perempuan plus size

 

Hadir di panggung Jakarta Fashion Week, Bigissimo menjadi satu-satunya yang mengadirkan model plus size. Tidak hanya itu, ‘Manifesto’ juga membawa pesan bahwa kecantikan sejati tidak dibatasi ukuran tubuh. Menghadirkan 16 tampilan, koleksi ini menggambarkan keberagaman dan memberikan kesempatan untuk mengekspresikan kepribadian dan gaya pribadi tanpa batasan.  

 

 

Baca Juga:

Kolaborasi Seni Berpadu Fashion MangMoel X RiaMiranda

Koleksi Spesial: Harmonisasi Kehidupan, Budaya dan Alam, Hasil Perjalanan Tiga Desainer Dekranasda NTT

 

 

“Dalam dunia fashion, kami tidak hanya merancang pakaian, kami menciptakan gerakan pemberdayaan dan inklusi. Bigissimo adalah manifestasi dari dedikasi kami untuk merayakan kecantikan semua perempuan, tanpa memandang ukuran mereka,” tutur Dany Aprilla selaku Founder & CEO Bigissimo. 

 

Dia melanjutkan, “Koleksi ‘Manifesto’ yang kami hadirkan dalam panggung prestisius Jakarta Fashion Week 2024 bukan hanya sekadar koleksi, ini adalah pernyataan berani bahwa kecantikan sejati tidak mengenal batasan. Kami hadir di sini untuk menginspirasi dan memicu transformasi dalam industri fashion, melangkah berani satu per satu di atas panggung.”    

 

 

 

 

Setiap gaun, atasan, bahkan setiap potongan dalam koleksi ini merupakan cerminan dari keyakinan bahwa kecantikan sejati tidak terbatas oleh parameter ukuran. ‘Manifesto’ bukan hanya tentang pakaian, tetapi juga tentang memberdayakan wanita untuk merayakan diri mereka sendiri. Dengan harapan untuk merubah pandangan dunia tentang fesyen, Bigissimo menghadirkan ‘Manifesto’ dalam upaya untuk menciptakan momen bersejarah yang menggabungkan keindahan sejati dengan pesan positif yang luar biasa. Misi besar Bigissimo adalah untuk menantang stereotip, memberdayakan wanita, dan menciptakan alam semesta fashion yang inklusif. 

 

“Dalam debut kami di Jakarta Fashion Week 2024, kami hadir untuk mengilhami, mengubah, dan merayakan. Setiap langkah di atas panggung adalah bukti dari dedikasi kami dalam menciptakan perubahan dengan menciptakan mode yang membebaskan, memotivasi, dan memungkinkan setiap wanita untuk bersinar dalam kecantikan yang sejati,” tutup Dany.