Tebar Senyum Indah, Refal Hady Kampanyekan #SATUReasontosmile

 

Banyak orang mulai lupa tersenyum setelah melalui masa pandemi kemarin akibat menggunakan masker. Tak sedikit pula yang mengabaikan kesehatan gigi dan mulut. Untuk itu, Satu Dental pun menggelar kampanye #SATUReasontosmile menggandeng Refal Hady sebagai smile ambassador.

 

“Kami melihat Refal di beberapa momen memperlihatkan senyum yang menawan. Kami rasa ini bisa jadi hal yang positif, agar kita bisa tersenyum percaya diri lagi. Melihat data yang ada dan berdasarkan riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 mencatat, sebanyak 57,6% penduduk Indonesia mengalami masalah gigi dan mulut dan hanya 10,2% yang datang ke dokter gigi,” ungkap drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG, Chief of Dental Officer SATU Dental dalam acara SATU Moment with Refal Hady pada Jumat (2/11/2023). 

 

BACA JUGA:

Superpell Bikin Bonding Keluarga Makin Asyik

Sarwendah Ternyata Gemar Masak Makanan Favorit Keluarga

 

SATU Dental hadir untuk mengubah pandangan mengenai dokter gigi, sehingga orang-orang tidak perlu takut saat melakukan pemeriksaan gigi. Ketika memasuki klinik, pasien tidak seperti di klinik gigi, karena suasana yang cozy. Pasien pun dapat menikmati beragam perawatan, mulai dari perawatan basic, restoratif, hingga estetika.

 

Salah satu perawatan terbaru yang bisa ditemui di SATU Dental adalah Dental Massage. Treatment ini berfungsi memberikan relaksasi menyeluruh pada area gusi dan gigi. Selain itu, perawatan ini dapat melancarkan aliran darah melalui pijatan akupresur dan pembersihan bertahap untuk mencegah terjadinya plak maupun infeksi pada area gusi serta gigi.

 

 

“Di SATU Dental pasien juga tidak perlu mencemaskan tagihan saat melakukan perawatan di gigi, karena di klinik kami transparan dalam servis dan harga. Treatment di SATU Dental menawarkan harga yang affordable. Di bulan November ini pasien bisa menikmati potongan harga hingga 74% untuk melakukan treatment whitening,” ucap Yesicca Anggraini selaku Chief Of Marketing SATU Dental.

 

Refal Hady yang hadir sangat bersemangat mendukung kampanye #SATUReasonToSmile bersama SATU Dental. Pria yang awalnya memang pasien di SATU Dental ini mengatakan pernah merasakan turunnya kepercayaan diri akibat gigi patah setelah terjatuh dari motor.

 

“Menurut saya tidak hanya wajah, kesehatan gigi juga penting untuk penampilan, SATU Dental memberikan pelayanan yang best banget buat saya. Treatment yang saya lakukan, yaitu crown gigi dan whitening, dan setelah treatment rasanya mau selalu menebarkan senyum ke semua orang,” ungkap Refal sambil tersenyum lebar.

 

 

Untuk menjangkau kebutuhan kesehatan gigi masyarakat, SATU Dental sudah memiliki lebih dari 23 cabang yang tersebar di area Jabodetabek.

 

“Kami akan terus melakukan expansi klinik SATU Dental ke daerah lain, hal ini sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah Indonesia bebas karies 2030,” tutup drg. Ivan Hadiutomo. (Nur A | Dok. SATU Dental)