Air Supply Siap Hibur Penggemar di Solo Desember Mendatang

 

Berbagai konser musik telah diselenggarakan di berbagai wilayah di Tanah Air sejak tahun lalu. Tidak hanya musisi dalam negeri, musisi mancanegara pun sudah mulai menggelar pertunjukan di Indonesia. 

 

Melihat animo tersebut, M Entertainment yang merupakan sister company dari MBOX Media (anak perusahaan dari Hyundai Asset Management, Korea) turut menghadirkan salah satu band legendaris Air Supply. Duo asal Australia ini dijadwalkan akan manggung awal Desember mendatang.

 

BACA JUGA:

10 Musisi Papan Atas Indonesia Ramaikan Festival Musik Anak Senja

David Foster and Friends Ajak Penonton Bernostalgia dalam Premium Music Experience 2023

 

Ingin memberikan suasana yang berbeda, M Entertainment kali ini memboyong Air Supply ke Edutorium Universitas Muhammadiyah Surakarta, Solo, Jawa Tengah. Bertajuk ‘Lost in Love Experience’ promotor menargetkan 6000 penonton.

 

M Entertainment sendiri diinisiasi oleh James Louis dan Arden Wiebowo. James Louis memiliki pengalaman yang panjang di dunia usaha dan pagelaran musik. Sementara Arden Wiebowo yang juga menjadi co-founder sekaligus project director berpengalaman di dunia musik dan penggila konser musik serta seorang musisi yang tergabung dalam band Tiket.

 

 

“Kenapa kami memilih kota Solo sebagai tempat penyelenggaraan band legendaris Air Supply, kami melihatnya sebagai titik pusat Jawa Tengah tempat sebagian besar fanbase Air Supply berasal,” ujar James Louis dalam jumpa pers pada Senin (6/11/2023).. 

 

Dia juga berharap audiens dari wilayah sekitar kota Surakarta dapat menikmati konser musik Air Supply. Menurutnya Solo juga tidak begitu jauh dari ibukota Jakarta, sehingga penggemar dari Jakarta pun bisa mudah aksesnya menuju kota Solo. 

 

Arden pun menambahkan, “Konser kali ini juga cukup istimewa, karena kami akan menggandeng Brisia Jodie sebagai pembuka yang akan membawakan lima lagu andalannya. Ini untuk menarik peminat usia 17-30 tahun.”

 

BACA JUGA:

YKAI Perkenalkan Program ‘Humanity in Harmony’ dan Konser Amal Symphony for Life’

Soundrenaline 2022 Siap Digelar Kembali di Ancol

 

Meskipun terpaut jauh dari segi usia, Brisia Jodie mengatakan dirinya tak asing dengan lagu-lagu yang dibawakan Air Supply. “Bisa tampil bersama band legendaris itu sungguh menantang, saya akan berusaha tampil sebaik mungkin,” ujar penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini.

 

Berminat menonton? Anda sudah bisa mendapatkan tiketnya melalui tiket.com. Terdapat tujuh kelas yang bisa dipilih. Kelas Festival, Wings I (2nd Floor), Wings II (3rd Floor), Center I (2nd Floor), Center II (3rd Floor), VIP dan VVIP. Harga tiket ditawarkan mulai dari Rp600.000 untuk kelas Festival hingga Rp3 juta untuk VVIP.