FOMBEX 2024 Hadirkan Produk Terbaik Hingga Fasilitas Untuk Ibu Dan Anak

Menampilkan lebih dari 280 tenant exhibitor, Forever Mom & Baby Expo (Fombex Expo) yang digelar pada Juli 2023 lalu mendapat sambutan hangat dengan lebih dari 33.000 pengunjung. Pameran ini akan kembali hadir pada 1-3 Maret 2024 di City Hall, Pondok Indah Mall 3 dan di ICE BSD City pada tanggal 7-11 Agustus 2024.

 

Mengusung konsep berbeda, Fombex Expo 2024 akan menampilkan dua format acara berbeda. Gelaran nanti, pameran menawarkan pengalaman yang lebih fresh dan menarik dalam rangka memberikan solusi terlengkap terhadap kebutuhan perawatan ibu dan anak.

 

BACA JUGA:

Organic Market Pertama dan Terbesar SESA Lahir di Indonesia

M Fest 2023 Ramaikan Bali dengan Unsur Keragaman Budaya

 

 

“Fombex Market dan Fombex Expo mengusung tagline yang sama, yaitu ‘A Comforting Place for Mom & Baby to Every Needs’. Karena kedua format pameran ini menawarkan kenyamanan dan kemudahan dalam memperoleh solusi yang tepat untuk setiap kebutuhan ibu dan anak,” ujar Bintang Novita Sari selaku Project Manager & Exhibition Leader Fombex.

 

Dia melanjutkan, “Hal ini memastikan suasana menjadi lebih bersahabat antara pengunjung dan exhibitor dalam mengakomodasi kebutuhan holistik ibu dan anak. Tujuan kami adalah menciptakan pengalaman yang mendalam, melampaui pengalaman pameran konvesional, dan kami yakin format baru ini akan memenuhi janji tersebut.”

 

 

 

 

 

Fombex Expo mengusung format bazar yang unik dan menyenangkan. Acara ini dirancang khusus menjadi destinasi yang nyaman untuk memenuhi kebutuhan ibu dan bayi. Mulai dari kebutuhan perawatan kesehatan maupun perlengkapan sehari-hari.

 

Berlangsung selama lima hari, berbagai kegiatan menarik juga akan dilangsungkan selama acara. Seperti demonstrasi interaktif, diskusi bersama ahli, kompetisi menarik, hingga sesi informatif.

 

Selain menawarkan produk-produk terbaik, Fombex Expo juga memberikan fasilitas yang didedikasikan untuk ibu dan anak. Di antaranya priority parking space, nursery room, mommies lounge, wheel chair, shopping trolley, dan priority line untuk memastikan pengalaman belanja yang tidak terlupakan.