Eksplorasi Produk Eksfoliasi Keev Care dalam Rangkaian 'Rebirth Beauty'

 

Eksfoliasi kulit tubuh adalah langkah penting dalam rutinitas perawatan kulit yang seringkali diabaikan. Proses ini melibatkan pengangkatan sel-sel kulit mati dari permukaan kulit, untuk regenerasi sel-sel baru yang lebih sehat.

 

Dengan eksfoliasi yang teratur, kulit tidak hanya menjadi lebih cerah dan halus, tetapi juga memudahkan produk perawatan kulit diserap lebih efektif. Keberhasilan eksfoliasi tidak hanya terletak pada wajah, tetapi juga melibatkan seluruh tubuh.

 

Merek perawatan kulit, Keev Care, memperkenalkan inovasi dengan peluncuran rangkaian skincare yang mengusung tema "Rebirth Beauty". Produk-produk ini diproduksi dan dikembangkan di Korea Selatan, menawarkan solusi inovatif untuk perawatan kulit.

 

BACA JUGA:

Picu Produksi Protein Clear Gunakan Formula Niacinamide Atasi Ketombe

Kombinasikan Teknologi dan Tren Kecantikan Mutakhir, Pond’s Luncurkan Bright Miracle Bersama Tzuyu

 

Rangkaian produk Keev Care terdiri dari Smooth Skin Face and Body Exfoliator, Ultra Hydrating Body Lotion, Deep Cleansing Body Wash, dan Skin Reborn Sheet Mask. Formula revolusioner Botaniceutical Plus-10 menjadi kunci keunggulan produk ini, dengan kandungan bahan alami seperti Licorice, Black Cohosh, Chinese Knotweed, Sophora Roots, Black Sesame Seed, Korean Angelica, Scutellaria, Peony, Sanghwang, dan White Mulberry Bark. Formula ini telah dipatenkan di Korea.

 

Nova Kartika, General Manager PT. Keev, menyatakan keyakinannya bahwa produk ini akan menjadi solusi bagi permasalahan kulit di Indonesia. Dengan visi memberikan pengalaman "terlahir kembali," Keev Care berkomitmen untuk membantu semua orang meraih kulit sehat, cerah, dan lebih percaya diri.

 

”Kami yakin produk-produk ini akan menjadi solusi bagi permasalahan kulit di Indonesia. Setiap pengguna Keev Care dapat merasakan pengalaman menggunakan bahan-bahan alami yang memberikan manfaat cerah, antioksidan, anti-alergi, antiinflamasi, dan anti-aging untuk kulit,” jelasnya.

 

 

Public figure dan influencer Tasya Farasya menyebutkan hal senada. “Keev Exfoliator ini sangat baik dan saat digunakan langsung terasa perbedaannya, kulit menjadi lebih cerah, bersih serta terasa lebih lembut. Eksfoliasi menjadi suatu pengalaman yang dapat dinikmati dan menyenangkan,” katanya.

 

Produk Keev Care sudah tersedia secara daring melalui situs resmi mereka www.keevcare.com dan di beberapa marketplace. Customer juga dapat menemukan produk ini di experience booth Keev Care di Grand Indonesia West Mall, Jakarta.

 

Keev Care berkomitmen untuk membantu perempuan meraih kulit sehat seperti terlahir kembali dan lebih percaya diri, dengan harapan rangkaian skincare ini akan menjadi terobosan dalam dunia perawatan kulit. (Angie | Dok. Keev)