Kids by VIVERE Jawab Kebutuhan Furnitur Bayi dan Anak-anak

Eksis menyediakan furnitur dan aksesoris rumah selama 20 tahun, Collection by VIVERE meluncurkan brand furniture baru. Lini yang fokus pada furniture dan aksesoris khusus bayi dan anak-anak ini berlabel Kids by VIVERE.

 

Produk furniture yang dikeluarkan Kids by VIVERE terdiri dari furniture bayi. Seperti tempat tidur bayi, meja rias dan meja ganti, serta kursi makan bayi. Lalu, di kategori furniture untuk balita, ada bed set dengan bentuk kanopi, meja doodle, meja coretan, dan kursi.

 

 

Baca Juga:

Sambut Akhir Tahun Mazda Berikan Special Program dan Hadirkan Produk Terbaru

Cerita Nusantara, Pengembangan Model Bisnis Agregasi bagi Sektor Wastra dan Kriya Indonesia

 

 

 “Kids by VIVERE merupakan lini brand terbaru yang sudah kami lakukan riset dan pengembangan selama tiga tahun terakhir. Kami menggandeng product designer Alvin Tjitrowirjo dalam proses pengembangan produk-produk Kids by VIVERE ini,” ujar William Simiadi selaku Managing Director VIVERE Group.

 

Dia melanjutkan, “Furniture ini kami rancang tidak hanya untuk mengakomodasi kebutuhan para orang tua untuk anak-anaknya saja, namun juga ikut mengembangkan kreativitas, imajinasi dan membawa kebahagiaan pada masa pertumbuhan anak selaras dengan tagline Kids by VIVERE, yaitu Building Memories, One Piece at sebuah waktu." 

 

 

 

 

Selain produk untuk anak-anak, Kids by VIVERE juga menghadirkan koleksi kursi pembibitan untuk kenyamanan Ibu dalam memberikan ASI bagi buah hati. Dari segi bahan yang digunakan pun tidak sembarangan. Kids by VIVERE menggunakan bahan premium yakni sungkai solid wood yang tidak hanya kuat, namun juga aman bagi bayi dan anak-anak.

 

“Produk-produk Kids by VIVERE ini memang kami ciptakan untuk turut menciptakan pengalaman visual dan sensorik yang penting di masa-masa emas pertumbuhan anak. Berbagai inovasi juga kami tanamkan dalam design furniture Kids by VIVERE, mulai dari sudut-sudut lengkung yang tentunya lebih aman untuk anak-anak,” tutur Alvin Tjitrowirjo selaku product designer Kids by VIVERE.

 

Lebih jauh dia menjelaskan, “Produk kami juga didesain dengan warna yang mudah dipadukan dengan berbagai tema ruangan, hingga konsep modular yang membuat furnitur dapat digunakan untuk masa yang lebih lama.”