Smile-Meter Vending Machine Kampanye Asyik Satu Dental

 

Menggandeng para pehobi sepeda, Klinik Gigi Satu Dental mengadakan kampanye #SatuReasontoSmile pada Minggu (3/12/2023). Sekitar 200 pesepeda dari berbagai komunitas, seperti Komunitas SelSel Jakarta, Sekte, dan FoldX, mengayuh bersama dengan titik akhir di center stage Chillax Sudirman.

 

Para pesepeda yang memulai start dari berbagai titik ini dengan antusias mencoba smile-meter vending machine yang disediakan Klinik Gigi Satu Dental. Kalau biasanya vending machine digunakan untuk membeli produk, alat yang satu ini justru mengajak pengunjung mengukur senyuman mereka.

 

BACA JUGA:

Kids by VIVERE Jawab Kebutuhan Furnitur Bayi dan Anak-anak

Sambut Akhir Tahun Mazda Berikan Special Program dan Hadirkan Produk Terbaru

 

Makin lebar senyuman, makin besar pula poin yang diraih. Kita bisa tersenyum lebar apabila gigi sehat dan terawat dengan baik. Bagaimana caranya? Tentu dengan menjaga kesehatan gigi dan tak lupa memeriksakan gigi setidaknya dua kali dalam setahun.

 

Selama ini banyak orang ke klinik gigi setelah ada keluhan sakit, karena imej klinik yang dianggap menakutkan oleh banyak orang, terutama anak-anak. Mindset inilah yang ingin diubah oleh Klinik Gigi Satu Dental dengan menghadirkan smile-meter vending machine yang membuat aktivitas edukasi kesehatan gigi jadi lebih menyenangkan.

 

 

“Senyum itu hal mudah yang bisa dilakukan setiap orang. Karena itu kami menstimulasi pengunjung agar mengeskspresikan senyumannya dan menemukan kepribadian unik melalui medium Smile Meter Vending Machine. Selain itu, mereka juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik dan voucher berbagai treatment gigi di klinik SATU Dental,” ungkap Chief of Dentist Officer SATU Dental Group, drg. Ivan Hadiutomo, Sp.KG.

 

Brand Marketing Manager SATU Dental, Reta Riana menambahkan, dengan mengajak sejumlah komunitas sepeda dari berbagai daerah di Jabodetabek, merepresentasikan bahwa klinik SATU Dental merupakan bagian dari lifestyle. Saat ini klinik juga makin dekat di tengah masyarakat dengan 26 cabangnya di Jabodetabek.

 

“Kami mau masuk ke semua lini, dan ingin memberikan kesan, mengunjungi klinik gigi itu menyenangkan, tidak tegang duluan. Apalagi untuk generasi Z dan milenial pastinya senang mengabadikan sesuatu yang menarik sisi personal mereka. Di SATU Dental siap memberikan petualangan menyenangkan merawat kesehatan gigi,” ungkap Reta.

 

 

Kampanye #SatuReasontoSmile yang sudah dimulai sejak Agustus ini bertujuan untuk lebih mendorong kesadaran masyarakat agar memeriksakan kesehatan gigi dan mulut. Sementara Smile-Meter Vending Machine hadir selama tiga hari, yakni 1-3 Desember 2023.

 

Nungky, salah seorang pesepeda anggota komunitas Gocapandjags, mengatakan senang sekali bisa ikut serta dalam kegiatan ini. Bersama 15 orang anggota komunitas yang berasal dari Jagakarsa, dia tertarik ikut serta karena penasaran ingin mencoba smile-meter vending machine. “Kalau beruntung bisa dapat voucher pemeriksaan gigi gratis juga,” ungkapnya sambil tertawa.