Gunakan Alpukat Terbaik, Campina Perkenalkan Hula-Hula Varian Baru

 

Jadi makanan yang digemari semua kalangan, dari anak kecil hingga dewasa, es krim merupakan favorit banyak orang. Rasanya yang manis dan menyegarkan selalu membawa kebahagiaan tersendiri bagi yang menyantapnya.

 

Sebagai produsen es krim lokal asli Indonesia, Campina terus berinovasi meluncurkan varian-varian baru yang cocok di lidah orang Indonesia. Merek es krim yang dimulai dari industri rumahan pada 1972 ini meluncurkan varian terbarunya.

 

BACA JUGA:

Rumah Imam Bonjol Alternatif Venue Baru Persembahan Annapola Hospitality

Melissa A. Hamid Resmi Dilantik Jadi Ketua BPP HIPMI Banom Womenpreneur

 

Hula-Hula Alpukat jadi varian teranyar yang dikeluarkan Campina. Varian ini menggunakan bahan yang terbuat dari 100% bahan alami, dengan alpukat dan santan kelapa asli, serta potongan nata de coco yang melimpah. Varian ini melengkapi varian produk Hula-Hula sebelumnya, yaitu Kacang Hijau, Tape Ketan Hitam, Durian & Kopyor.

 

Varian baru ini diluncurkan pada acara Authentic Lively Cherful by Hula-Hula yang berlangsung pada tanggal 4 - 8 Desember 2023. Masyarakat dapat mencicipi Hula-Hula Alpukat di Pop - up booth Campina yang berada di area Indomaret Point Stadion Gelora Bung Karno.

 

 

“Sebagai brand consumer goods, kami sadar untuk dapat selalu menjaga atensi dan kestabilan brand awareness kami di masyarakat, sehingga dari tahun ke tahun tetap menjadi top of mind masyarakat, khususnya untuk produk es krim traditional, meskipun era nya berubah. Berbagai usaha secara rutin kami lakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi di setiap era,” ujar Eganadzmi Salfiana, Asistand Brand Manager Campina.

 

Campina Hula-Hula juga meluncurkan official dan limited merchandise spesial, seperti T-shirt, Running Caps, Sticker Pack, Enamel Pin, hingga Sling bag yang bisa didapatkan melalui games dan giveaway pada saat acara berlangsung. 

 

 

Acara peluncuran turut diramaikan beberapa komunitas, mulai dari komunitas runners, skateboard, sepatu roda, hingga Pump fit. Mereka menceritakan keseruan dan berbagi pengalaman komunitas masing-masing.

 

Tidak hanya itu, acara dimeriahkan music performance, games, giveaway, special topping Hula-Hula Alpukat serta es krim gratis untuk seluruh pengunjung yang hadir.