JakartaxBeauty 2023 Tutup Tahun dengan Beauty Experience Lebih Besar

 

Menjadi penutup akhir tahun, event kecantikan JakartaxBeauty 2023 kembali hadir di ibu kota. Diadakan di Jakarta Convention Center pada 14-17 Desember 2023 mendatang, acara ini menargetkan lebih dari 150.000 pengunjung.

 

Angka tersebut mengacu pada Jakarta X Beauty 2023 pada bulan Agustus lalu yang dikunjungi dan turut dimeriahkan lebih dari 107.000 beauty enthusiasts. Tercatat total jumlah pengunjung lebih dari 266.000 dan mencapai nilai total transaksi sebesar Rp200 miliar.

 

Berbeda dengan sebelumnya, Jakarta X Beauty 2023 kali ini akan memberikan beauty experience yang lebih besar dan lebih baik dari sebelumnya. Didukung LazBeauty sebagai Platinum Partner, acara ini menghadirkan lebih dari 300 brand kecantikan, talkshow dari para ikon kecantikan, diskon dan promo besar-besaran dari brand kecantikan favorit, dan aktivitas-aktivitas seru yang bisa membuat para pengunjung terhibur.

 

BACA JUGA:

Tokopedia dan TikTok Hadirkan Kampanye Beli Lokal

Mendag Zulkifli Hasan: Perempuan Salah Satu Kunci Ciptakan Indonesia Maju

 

Masih dengan tema utama ‘Beauty Recharged’, pengunjung akan menjumpai lebih banyak aktivitas seru berkaitan dengan sustainability, kindness, dan self-love. Dalam campaign Your Beauty Mission & #FDSustainabeauty, Female Daily konsisten mengajak para beauty enthusiasts ikut terlibat demi terciptanya hal-hal baik seputar mencintai diri sendiri, lingkungan, dan produk-produk kecantikan ramah lingkungan.

 

“Tidak terasa sudah 6 kota yang kami datangi dan akhirnya kembali di kota Jakarta pada Desember 2023 untuk menutup rangkaian Female Daily X Beauty 2023. Pencapaian ini tentu saja bukan hanya hasil kerja keras dari kami semua yang terlibat, tapi juga dari para beauty enthusiast yang meluangkan waktu untuk ikut memeriahkan dan mengikuti beragam aktivitas di dalamnya,” tutur Hanifa Ambadar, CEO Female Daily Network.

 

 

Lebih lanjut, dia mengungkapkan Female Daily ingin pesan sustainability, kindness, dan self-love ini dapat disebarkan terus-menerus untuk menciptakan masa depan industri kecantikan yang lebih baik.

 

“Kami berharap acara ini dapat menciptakan era baru industri kecantikan yang tidak hanya memberikan pengalaman belanja produk kecantikan yang menyenangkan, tapi juga dapat menginspirasi dan memberikan perubahan untuk semua,” tambahnya.

Lia Kurtz, Senior Vice President - Category Director FMCG Lazada mengatakan kehadiran LazBeauty dalam acara ini untuk memberikan pengalaman belanja yang menyeluruh dan menyenangkan bagi semua pengunjung. Selain membeli tiket melalui aplikasi Lazada, pengunjung akan mendapatkan berbagai penawaran mulai dari diskon dan promo produk favorit, serta keseruan di booth LazBeauty Corner.

 

 

“Member LazBeauty Club juga bisa memaksimalkan benefit yang didapatkan, seperti Fast Lane, harga spesial member, hingga voucher dan produk gratis selama acara berlangsung,” ungkap Lia.

 

Jakarta menjadi kota terakhir dilaksanakannya Female Daily X Beauty di 2023 yang membawa pesan tidak hanya soal belanja, tapi juga memberikan pengalaman seputar kecantikan yang berbeda dengan yang lainnya. Tidak berhenti di sini, FD X Beauty akan kembali hadir bulan Februari 2024 di Surabaya dengan konsep yang berbeda dan lebih menarik.