Jakarta Family Walk By MALO Fasilitasi Quality Time Bersama Anak

Dengan berbagai kesibukan, terkadang orang tua jadi jarang menghabiskan waktu bersama anak-anak. Padahal menurut sejumlah penelitian quality time bersama anak merupakan salah satu hal penting dalam tumbuh kembangnya.

 

Malo, produsen perawatan kulit bayi, berkolaborasi dengan FX Sudirman bekerja sama memberikan wadah bagi orang tua untuk berkegiatan bersama anak di ruang terbuka. Dalam acara bertajuk ‘Jakarta Family Walk’, diadakan olahraga jalan bersama keluarga pada Minggu (10/12) di FX Sudirman, Jakarta.

 

BACA JUGA:

JakartaxBeauty 2023 Tutup Tahun dengan Beauty Experience Lebih Besar

Tokopedia dan TikTok Hadirkan Kampanye Beli Lokal

 

Mengusung tema “Healthy Way for Families to Gather”, olahraga bersama ini diharapkan bisa menjadi kebiasaan baik bagi keluarga milenial untuk melakukan komunikasi yang berkualitas dan bonding dengan anak.

 

Manfaat jalan kaki di pagi hari pun cukup banyak, baik bagi orang tua maupun anak. Di antaranya membangun komunikasi berkualitas dengan anak, mengembangkan kemampuan kognitif anak, melatih sensorik anak, melatih anak untuk bersosialisasi, melatih anak untuk mandiri, memperkenalkan lingkungan pada anak.

 

 

Felicia Idama, Co-Founder & CEO MALO Indonesia, menegaskan, “Event Jakarta Family Walk ini, merupakan bentuk komitmen MALO Indonesia bersama seluruh partners terkait untuk terus mendukung dan mengajak Malo Parents khususnya para keluarga milenial dalam mengoptimalkan tumbuh kembang dan kesehatan buah hati.”

 

Diikuti sebanyak 100 keluarga atau sekitar 300 orang sebagai peserta, JFWalk by MALO turut menggandeng sekitar 50 KOL, Influencer, dan komunitas tanah air. Tak ketinggalan local brand partners, seperti ZAP, Eskulin Kids, Lilla, Pyopp, Crystal of The Sea, Segari, Frame a Trip, Oh Ma Grain!, Grandville, JOLT!, BOBAE, Alami, dan Yesdok.

 

JFWalk by MALO juga menghadirkan beragam aktivitas menarik dan bermanfaat bagi keluarga. Mulai dari Jalan Sehat ‘Fun Walk’ sejauh 2,5 km, Face Painting bersama Loova Art untuk mengekspresikan imajinasi si kecil, Cek Medis Gratis bersama Yesdok berupa cek kadar gula, tekanan darah, hingga kolestrol secara gratis; dan Interactive Booth dengan Zap.