BASU, Pelopor Perusahaan MLM Pertama Lakukan Cara Pembayaran Bonus Member per Detik

 

Setelah delapan bulan beroperasi, PT. Berkah Amanah selalu (BASU), perusahaan jaringan pemasaran global berbagai produk kecantikan dan herbal berkonsep MLM, melakukan grand launching yang dihadiri 2000 member BASU.

 

Berlangsung di Indonesia Convention Center (ICC) Jakarta, acara ini dimeriahkan dengan tampilan Poey Stings dari Malaysia dan Arman Maulana dari Indonesia (16-12-2023). Kedua artis ini berhasil menghibur para tamu dengan penampilan panggung yang memukau, sekaligus merayakan ulang tahun ke-46 Owner BASU H. Muhammad Daud.

 

BACA JUGA:

Selebrasi 9 Tahun Havilla, Merayakan Perpaduan antara Teh, Seni, dan Budaya

Dekatkan Customer, Beleaf Gandeng Chef Arsyan Adakan Cooking Community Class

 

“Kami bersyukur atas setiap langkah yang telah kita ambil bersama dan keberhasilan ini adalah hasil dari kerja keras dan kolaborasi kita semua. Acara akbar ini diselenggarakan guna merayakan keberhasilan perusahaan yang dalam waktu relatif singkat mampu menarik sekitar 300.000 anggotanya dari berbagai daerah di Indonesia. Bahkan, ada anggota yang di luar negeri, seperti Malaysia dan Jepang,” ujar Daud dengan nada bersemangat.

 

BASU sendiri memiliki 17 jenis produk dan kebanyakan diproduksi pabrik sendiri dan sudah memiliki izin produksi dan izin edar BPOM serta sertifikasi halal MUI. Dengan harga produk berkisar Rp100.000, BASU menyasar kalangan dari bawah hingga menengah ke atas.

 

 

“Keunggulan dari sistem bisnis kami adalah menjadi pelopor perusahaan MLM yang pertama memakai cara pembayaran bonus untuk member per detik. Jadi, kalau perusahaan MLM lainnya menggunakan cara per hari. Kami tidak mau lama-lama, sistem real time saat itu juga langsung tertransfer ke member kami dengan batasan minimal transfer sebesar Rp50.000,” lanjut Daud.

 

Puncak acara ini ditandai dengan berbagai doorprize menarik bagi para member yang beruntung. Hadiah-hadiah spektakuler menambah euforia dalam acara tersebut, menciptakan antusiasme di kalangan para hadirin. (Elly | Foto: Dok. BASU)