Dekatkan Customer, Beleaf Gandeng Chef Arsyan Adakan Cooking Community Class

 

Perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan momen untuk makin dekat dengan pelanggan. Tak terkecuali Beleaf yang menghadirkan acara Cooking Community Class pada Minggu (17/12/2023) di Foodhall Grand Indonesia.

 

Beleaf kali ini menggandeng Arsyan Dwianto atau yang biasa disapa Chef Arsyan, salah satu peserta di ajang kompetisi memasak MasterChef Season ke-9. Chef Arsyan sendiri berhasil menjadi juara ketiga menggunakan bahan-bahan sayuran terbaik Beleaf yang dipanen langsung dari Kebun beleaf.

 

BACA JUGA:

BeautyLab & Aesthetic Week 2024 Siap Jadi Pusat Kebutuhan Kecantikan dan Estetika

Digelar Tiga Hari DWPXV Tampilkan Instalasi Seni Hingga Silent Disco

 

Kegiatan memasak tersebut dimeriahkan 40 anggota komunitas YoRipe menghadirkan tiga menu hidangan lezat dengan menggunakan produk-produk segar terbaik dari Beleaf. Di antara menu yang disajikan adalah Chicken Quinoa Kale Salad, Spinach Basil Ricotta Ravioli, dan Steak & Sweet Potato Gratin yang diproses selama 2 jam.

 

Beleaf sendiri merupakan penyedia beragam sayuran hidroponik berkualitas yang didirikan pada 2019. Beberapa produk andalannya, yakni Basil Itali, Baby Butterhead, Orange Sweet Potato, dan Horenzo.

 

 

Tidak hanya menjadi supplier, Beleaf juga menawarkan platform secara terintegrasi yang memberikan para mitra petani berbagai macam input. Di antaranya benih unggul, teknologi pertanian terkini, panduan agronomi, hingga dukungan penjualan.

 

Baru-baru ini Beleaf turut mendukung pemasaran dalam satu ekosistem melalui layanan FaaS (Farming As A Service) dan memiliki lebih dari 180 retail outlet di jabodetabek, 8 supermarket online dan beberapa restorant hingga hotel. Melalui program tersebut, Beleaf ingin membantu petani di seluruh Indonesia mengelola pertanian mereka dengan lebih baik serta meningkatkan kualitas produk segar bagi semua konsumen.

 

Pada akhir 2024, Beleaf berencana untuk memperluas cakupan pasar ekspor ke berbagai negara. Termasuk di seluruh Indonesia, khususnya di Bali, Lembang, dan Medan di mana pusat riset dan kebun pengembangan akan dibuat. “Setidaknya 2000 petani di tahun depan akan kami libatkan untuk kemajuan perusahaan dan pertanian Indonesia,” ujar Amrit Lakhiani, CEO Beleaf Farms dalam keterangan persnya.