Ace Hardware Hadirkan Koleksi Victorinox Terbaru Untuk Memasak Lebih Spesial

Memberikan pengalaman memasak yang lebih spesial, PT ACE Hardware Indonesia Tbk mempersembahkan koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dan peralatan dapur unggulan.

 

Dikenal sebagai merek yang memadukan kualitas dan inovasi, Victorinox telah lama diakui di dunia sebagai produsen peralatan dapur premium. Dengan teknologi terkini, pisau dapur premium Victorinox memberikan kualitas ketajaman luar biasa untuk memudahkan setiap langkah dalam proses memasak. 

 

 

 

Baca Juga:

Dekatkan Pelanggan, Kelas Komunitas Memasak Beleaf Gandeng Chef Arsyan Adakan

Teknologi Muscle Containment Stamping Kurangi Risiko Cedera Saat Berolahraga

 

 

Dipersembahkan untuk menyambut tahun baru, koleksi eksklusif ini dirancang dengan estetika yang memadukan keunggulan teknis. Pisau dapur ini pun diciptakan dengan desain yang elegan dan memberikan sentuhan yang mewah. 

 

Yoelius Saputra selaku General Manager Marketing ACE menyampaikan, “Menyambut momen akhir tahun 2023 ini, kami ingin memberikan pengalaman memasak yang lebih berkesan dan berkualitas untuk pelanggan setia ACE melalui peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dari Swiss yang sudah diakui dunia akan kualitas dan inovasinya yang terdepan.”

 

 

 

 

Koleksi pisau dapur premium ini juga terbuat dari bahan berkualitas stainless steel yang tahan lama, anti karat dan menjadikannya pilihan yang ideal untuk digunakan sehari-hari.

 

Koleksi Victorinox ini juga hadir dengan berbagai pilihan pisau dapur yang dapat digunakan oleh pemula hingga yang dirancang khusus untuk para profesional di dunia kuliner. 

 

“Dengan peluncuran koleksi eksklusif pisau dapur premium Victorinox dan berbagai alat masak unggulan, ACE berharap dapat membawa pengalaman memasak yang berkualitas dan tak tertandingi untuk masyarakat Indonesia. Dengan kualitas dan inovasi produk dari Victorinox dan ACE, kami yakin setiap momen di dapur akan menjadi lebih istimewa,” tutup Yoelius. (Indah | Dok. ACE Hardware)