Planet Sports Resmikan Store Terbesar di Indonesia

Planet Sports meresmikan toko pertamanya di kawasan Tangerang Selatan. Berlokasi di Bintaro Jaya Xchange Mall 2, selain menjadi toko pertama di kawasan tersebut, toko ini juga menjadi yang terbesar di Indonesia dengan luas 1.404 meter2.

 

Panji Cakrasantana selaku General Manager Marketing MAA Sport menjelaskan konsep full sport experience maksudnya adalah memberikan pengalaman lebih dari sekedar berbelanja kepada pelanggan. 

 

 

Baca Juga:

Selebrasi 9 Tahun Havilla, Merayakan Perpaduan antara Teh, Seni, dan Budaya

Dekatkan Pelanggan, Kelas Komunitas Memasak Beleaf Gandeng Chef Arsyan Adakan

 

 

“Artinya adalah pelanggan tidak hanya berbelanja, tapi mereka juga bisa merasakan pengalaman olahraga secara langsung dengan menggunakan fasilitas dan produk kami di berbagai zona olahraga dan gaya hidup yang kami hadirkan,” ujarnya.

 

“Kami juga menyadari masyarakat tidak hanya membutuhkan kualitas dan gaya terkini, tetapi juga personalisasi. Untuk itu kami menghadirkan zona 'Create Your Own', sehingga pelanggan dapat melakukan custom design pada produk pilihannya sehingga lebih personal,” tambahnya.

 

Mengusung konsep pengalaman olahraga penuh, Planet Sports Asia menghadirkan berbagai zona kategori olahraga. Antara lain Lari, Kebugaran Rumah, Golf & Simulator, Yoga & Studio, Gaya Hidup, Anak-Anak, Kreasi Sendiri, Berenang & Lapangan, Bola Basket, Luar Ruangan & Petualangan, Zona Peluncuran, dan Aetrex.

 

 

 

 

Sebagai bagian dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk, Planet Sports mengusung merek-merek olahraga kelas dunia. Seperti Adidas, ASICS, Converse, Hoka One One, New Balance, dan lain-lain. Sejak Hadir tahun 1999, hingga kini sudah ada 33 store Planet Sports yang tersebar di Indonesia.

 

“Planet Sports ingin terus menghadirkan pengalaman berbelanja dengan berbagai jenis pilihan olahraga yang tepat serta melayani semua pencinta olahraga dari berbagai level, mulai dari pemula hingga profesional,” tutup Panji.

 

Ditemui di acara yang sama, Melanie Putria mengungkapkan kebahagiaannya atas dibukanya toko ini. “Sebagai penggila olahraga, dalam keseharian saya melakukan cukup banyak olahraga. Jadi aku butuh satu toko yang bisa menjawab banyak kebutuhan olahragaku. Aku selalu berharap ada store yang bisa one stop shopping, sehingga tidak perlu lagi repot mencari barang yang dibutuhkan.” (Indah | Dok. Planet Sport)