Konser Musik Lazada Fest 12.12 Menutup Kemeriahan Akhir Tahun Lazada Indonesia

 

Dibuka oleh penampilan Rizky Febian, Konser Musik Lazada Fest 12.12 berlangsung meriah di Indonesia Arena, Jakarta, pada Rabu (12/12/2023). Usai membawakan sekitar tujuh lagu, penonton yang didominasi anak-anak muda sontak memanggil idola mereka, Red Velvet.

 

Girl band Korea Selatan dari generasi ketiga ini akhirnya menyapa penonton dengan lagu yang baru dirilis video klipnya November lalu, Chill Kill. Grup yang beranggotakan lima orang ini menghibur dengan album comeback yang dinantikan penggemar mereka.

 

Di sela konser, personel Red Velvet juga ikut berbagi keseruan dengan bermain games sebelum membawakan lagu lainnya. Tak lama, penonton kembali dihibur penampilan Key dari Shinee. Idol yang dijuluki ‘Almighty Key’ ini membawakan sederet single yang akrab di telinga penonton.

 

BACA JUGA:

BASU, Pelopor Perusahaan MLM Pertama Lakukan Cara Pembayaran Bonus Member per Detik

Selebrasi 9 Tahun Havilla, Merayakan Perpaduan antara Teh, Seni, dan Budaya

 

Diselenggarakan secara offline, konser di Jakarta merupakan penutup dari rangkaian Lazada Fest 12.12 yang telah diadakan di tiga kota, yakni Surabaya, Makassar, dan Jakarta. Tak hanya penyanyi mancanegara, konser ini turut menampilkan artis-artis papan atas, seperti Kahitna, Tulus, Isyana Sarasvati, Raisa, Maliq D’Essentials hingga Tiara Andini.

 

Konser Musik ini disiarkan pula secara live streaming melalui kanal LazLive. Tujuannya agar lebih banyak konsumen di seluruh Indonesia mendapatkan pengalaman berbelanja lebih seru dan berkesan selama festival belanja Lazada 12.12 berlangsung.

 

 

Tak hanya menonton konser, penonton juga mendapat kejutan dengan tebaran vouher diskon saat acara berlangsung. Voucher dapat digunakan untuk langsung berbelanja di aplikasi Lazada saat Lazflash. Terdapat berbagai keseruan lain yang dihadirkan oleh Lazada, seperti area touch up, photo booth dan berbagai games berhadiah yang juga dapat dinikmati oleh pengunjung saat hadir di venue konser Lazada Fest 12.12.

 

Intan Ayu Kartika, Chief Marketing Officer Lazada Indonesia, mengatakan senang sekali melihat antusiasme konsumen terhadap Lazada Fest 12.12 Konser Musik.

 

 

 

“Hal tersebut tidak hanya tercermin dari banyaknya jumlah penonton yang memadati area-area konser, tapi juga dari mereka yang menonton secara live stream, yang diperkirakan terdapat lebih dari 1,7 juta penonton di channel LazLive dalam aplikasi Lazada,” tuturnya dalam keterangan pers tertulis.

 

Lebih lanjut dia menyampaikan bahwa sejalan dengan semangat “Tambah Ke Troli, Tambah Ke Hidupmu”, semua inisiatif, kemeriahan dan kolaborasi eksklusif yang dihadirkan dapat memberikan pengalaman berkesan dan seru.