Oh My Glam Gelar Lip Parade Di Kota Tua

 

OMG (Oh My Glam) sukses menyelenggarakan ‘The First Beauty Color Parade in Town’ di Lapangan Fatahillah Kota Tua, Jakarta. Diperkenalkan dengan nama ‘OMG Lip Parade’, acara ini menghadirkan berbagai kegiatan, seperti booth experience yang mewakili berbagai warna lip product OMG, fashion show, live performance, creative workshops, dan interactive photo booth.

 

Mengusung tajuk ‘Break Your Limit’, OMG Lip Parade mengajak para Girlboss untuk menampilkan keunikan masing-masing. Tujuannya agar lebih percaya diri dalam mengeksplorasi diri menjadi versi-versi berbeda, serta mengeksplor penampilan terbaik dalam setiap kesempatan.

 

 

Baca Juga:

Manfaatkan AI Generative untuk Desain Kartu Ucapan Menarik

Pameran 5 Panca Indera Digelar Ibu Arsitek Bersama Nippon Paint untuk Menyambut Hari Ibu

 

 

“OMG Lip Parade kami hadirkan untuk memeriahkan akhir tahun dan membantu perempuan Indonesia dan OMG Girlboss untuk mengeksplorasi dirinya dalam membuat perubahan dan resolusi untuk tahun baru yang lebih baik, serta memahami jika kecantikan tidak terbatas pada hal-hal yang biasa digunakan sehari-hari,” tutur Andiny Kismaryanti selaku Group Head of Customer Marketing OMG.

 

Dia melanjutkan, “Selain itu, OMG mengajak para perempuan untuk menjadi ‘The Girl Boss’ dan Break Your Limit dalam bermimpi dan menjadi versi terbaik dari dirinya untuk ‘Selalu Confident’ dan ‘Never Fade’. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk turut meramaikan OMG Lip Parade, The First Beauty Color Parade in Town!”

 

 

 

 

Menjadi ‘The First Beauty Parade in Jakarta’ OMG Lip Parade menampilkan 27 shades dari berbagai lip product yang dimiliki OMG dengan tiga tema besar. Pertama, ada warna merah yang melambangkan keberanian dan percaya diri, merah muda yang menggambarkan sisi feminin, dan cheerful dan nude yang menjadi simbol elegan serta menenangkan.

 

OMG Lip Parade juga menyajikan perpaduan yang menarik antara fashion, kecantikan, dan diskusi bersama figur inspiratif di industri kecantikan, sehingga menciptakan pengalaman yang imersif bagi para pengunjung.

 

Sederet figur ternama di industri kecantikan juga ikut bergabung. Antara lain Hilda Krishna, Dinda Azzura, Amanda Karina, dan lain-lain. Selain dapat mengikuti kegiatan menarik seputar dunia kecantikan, pengunjung juga dapat menikmati penampilan dari Fabio Asher dan RAN yang turut meramaikan acara ini.