Manfaatkan AI Generative untuk Desain Kartu Ucapan Menarik

 

Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) sebagian besar orang tengah bersiap merencanakan liburan akhir tahun mereka. Ada yang sibuk mencari outfit kece atau tempat liburan anti-mainstream untuk menghias media sosial. Ada pula yang sibuk mendekor pohon cemara dengan ornamen yang meriah atau membeli kado untuk merayakan Natal.

 

Tak sedikit pula yang sibuk mencari ucapan atau kartu yang tepat untuk menyambut sukacita Hari Raya maupun Tahun Baru. Hadir sebagai alternative, aplikasi YouCam dari Perfect Corp memberikan jawaban bagi Anda yang seringkali kesulitan menemukan kartu ucapan atau kado yang tepat.

 

BACA JUGA:

Pameran 5 Panca Indera Digelar Ibu Arsitek Bersama Nippon Paint untuk Menyambut Hari Ibu

Planet Sports Resmikan Store Terbesar di Indonesia

 

Tak perlu khawatir jika Anda tidak familier dengan aplikasi ini. Cara menggunakannya cukup mudah dan yang terpenting hasilnya tidak pasaran! Ikuti langkah berikut untuk menciptakan kartu menarik buatan Anda sendiri.

 

Pertama, unduh aplikasi YouCam AI Pro, kemudian pilih fitur Text-to-Image. Fitur ini akan menampilkan berbagai pilihan tema dan style yang beragam. Anda cukup menentukan tema mana yang ingin dipilih dan yang paling sesuai.

 

 

 

Selanjutnya, masukkan ide kreatif atau desain yang Anda inginkan ke dalam aplikasi YouCam AI Pro dalam bentuk perintah teks singkat. Langkah berikutnya, biarkan generator gambar AI memvisualisasikan imajinasi Anda dalam hitungan detik sesuai dengan perintah teks singkat yang telah Anda ketik.

 

YouCam AI Pro akan menampilkan beberapa gambar menarik yang bisa Anda pilih sebagai desain kartu ucapan natal dan tahun baru. Melalui fitur ini, Anda dapat mengubah teks berkali-kali, praktis dan mengesankan, bukan!

 

 

 

Selain kartu ucapan, kebanyakan orang juga ingin mengunggah foto liburan estetik ke media sosial. Untuk mendapatkan hasil foto yang cantik dan menarik, Anda juga dapat memanfaatkan teknologi inovasi Perfect Corp melalui aplikasi YouCam Perfect.

 

Ada berbagai pilihan fitur dengan tema liburan tahun ini yang baru saja dirilis oleh Perfect Corp. Fitur-fitur ini dapat membantu para pengguna YouCam menghasilkan foto dan karya orisinal yang menarik. Jadi Anda tidak perlu khawatir kehabisan ide untuk bergaya dan mengunggah foto di media sosial.

 

BACA JUGA:

Ace Hardware Hadirkan Koleksi Victorinox Terbaru Untuk Memasak Lebih Spesial

Konser Musik Lazada Fest 12.12 Menutup Kemeriahan Akhir Tahun Lazada Indonesia

 

Bagi Anda yang masih bingung dalam memilih outfit dan gaya makeup untuk Natal dan Tahun Baru juga tidak perlu khawatir. Gunakan filter makeup AR di YouCam Makeup dan YouCam Video. Keduanya dapat membantu menentukan makeup terbaik yang cocok untuk momen Nataru nanti.

 

“Kami sangat senang dapat membuat momen libur Natal dan Tahun Baru pengguna YouCam di seluruh dunia menjadi lebih berkesan, menyenangkan, dan tak terlupakan,” tutup Alice Chang, Founder & CEO Perfect Corp.