Christina Aguilera Gunakan Busana Buatan Desainer Indonesia

Desainer asal Indonesia, Yogie Pratama, sekali lagi mengharumkan nama Tanah Air. Kali ini, busana buatannya digunakan oleh Christina Aguilera dalam penampilan sang penyanyi dalam acara perayaan malam tahun baru di Voltaire, The Venetian Resort Las Vegas, Amerika Serikat.

 

Pada momen tersebut, Christina Aguilera mengenakan H-Line Sequin dengan glittery chain, sebuah custom piece dari koleksi Minuit karya Yogie Pratama. Dia melengkapi penampilannya dengan sarung tangan hitam dan boots setinggi paha dengan warna senada.

 

BACA JUGA:

Dibuat Penuh Cinta, Mooi Heartmade Sediakan Koleksi Keluarga Lengkap

Classicore: Outfit yang Harus Dimiliki Setiap Orang

 

Merasa begitu terhormat dan bangga, karena karyanya dipilih Christina Aguilera, Yogie pun membagikan potret peraih lima piala Grammy tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, dia menulis perasaan haru dan memuji penampilan sang Diva.

 

“Mimpi menjadi kenyataan. Ketika saya masih remaja, membuat sketsa adalah cara saya bertahan dan menghadapi krisis saya. “BEAUTIFUL” dan “FIGHTER” oleh @xtina adalah soundtrack yang sempurna untuk mewakili hal itu. Saya selalu bermimpi menjadi perancang busana,” tulisnya dalam postingan tersebut.

 

 

Dia melanjutkan, “Terima kasih semuanya atas dukungan kalian yang tiada habisnya, kepada ibu, sahabat sejak sekolah dasar, dan tim saya. Terima kasih khusus kepada satu-satunya, guru utama saya yang terus mempercayai saya untuk mengejar impian saya. Terima kasih, Christina. Dan selamat Tahun Baru!!!”

 

Desainer lulusan sekolah mode ESMOD ini mendirikan brand Regalia yang menghadirkan pakaian ready to wear pada 2012. Seiring berjalannya waktu, dia mulai mengkhususkan diri mendesain cocktail dress, gaun malam, hingga gaun pengantin.

 

Yogie Pratama sendiri telah melahirkan banyak desain untuk para pesohor, seperti gaun pernikahan Bunga Citra Lestari, Enzy Storia, Patricia Gouw, hingga Eva Celia beberapa waktu lalu. (Indah)