MD Foodiverse Dorong Pertumbuhan Martabak Pecenongan 65A  

Membuka tahun 2024, Merry Riana lewat MD Foodiverse menyambut kehadiran Martabak Pecenongan 65A sebagai MD Champion. Martabak Pecenongan 65A sendiri sudah berdiri lebih dari 40 tahun. Atau lebih tepatnya sejak tahun 1970 dan merupakan pelopor martabak di Pecenongan Raya.

 

“Kami senang sekali bisa bergabung menjadi bagian dari MD Foodiverse, harapan kami semoga bisa menginspirasi para UMKM lainnya untuk terus bertumbuh,” ujar Agustinus pendiri Martabak Pecenongan 65A.

 

 

Baca Juga:

Kirana Jakarta Tampilkan Pertunjukan Malam Tahun Baru dengan 500 Drone, Water Mist, dan 3D Video Mapping

Buttonscarves Gelar Kajian Akbar dan Doa Bersama untuk Palestina

 

 

Sebagai pemilik MD Foodiverse, Merry Riana mengatakan, “Hari ini dengan penuh rasa syukur dan bangga, kami menyambut Martabak Pecenongan 65A sebagai MD Champion.”

 

Dia menambahkan, “Sebagai mitra strategis dari Martabak Pecenongan 65A, melalui MD Foodiverse, kami siap membantu untuk membuka lebih banyak cabang lagi sehingga lebih banyak orang bisa menikmati martabak legendaris ini.”

 

MD sendiri merupakan perusahaan yang dibangun Merry Riana sejak tiga tahun yang lalu. Tidak hanya menjadi pengusaha dan pembuat konten dia juga kini aktif sebagai Investor dengan fokus membantu para UMKM di Indonesia agar naik kelas.

 

 

 

 

 

 

Tidak hanya itu, Merry Riana juga mendorong para pelaku UMKM untuk membangun first million dollar company mereka. Caranya adalah dengan memberikan bantuan pendanaan dan pembinaan pada para UMKM terpilih.

 

Berkolaborasi bersama dengan Sylvia Surya dan sang suami Ferrianto Surya yang sudah sangat berpengalaman di dunia F&B membangun Kopi Soe, MD Foodiverse hadir untuk membantu para UMKM khususnya di bidang F&B untuk bisa scale up.

 

“Rencana besarnya, kami akan membuka cabang hingga 100 gerai sepanjang tahun 2024,” tutur Sylvia.

 

Menjadi cabang ke-6 dari Martabak Pecenongan 65A, Sylvia mengungkapkan bahwa MD Foodiverse menargetkan akan membuka 20 gerai sepanjang bulan Januari. Sementara, target lebih panjang dia mengatakan akan membuka hingga 100 gerai di tahun ini.

 

Indah | Foto: Edwin B