New Balance Kenalkan Koleksi Sambut Tahun Baru Imlek 2024

Memasuki tahun baru Naga Kayu, New Balance memperkenalkan koleksi spesial Tahun Baru Lunar. Hadir dengan tiga model berbeda, koleksi ini merayakan semangat ikon naga yang penuh keberanian, kekuatan, dan keberuntungan. Ini menjadi representasi sempurna untuk awal dari setiap langkah perjalanan yang penuh warna.

 

Menyatukan warisan brand New Balance dengan makna budaya Timur, koleksi Tahun Baru Imlek ini mengakomodasi kebutuhan setiap anggota keluarga untuk segala usia. Sehingga dapat meningkatkan kedekatan saat mereka merayakan momen kebersamaan dalam perayaan istimewa ini.

 

 

 

Baca Juga:

62 Looks Meriahkan Pertunjukan Perdana Garden Reverie dari Nawasana

Miu Miu Rilis Upcycled Denim Collection Edisi Keempat

 

 

 

“Tahun Naga Kayu dalam budaya Timur melambangkan perpaduan dari pertumbuhan, vitalitas, dan energi. Sejalan dengan makna ini, koleksi Tahun Baru Lunar New Balance menggambarkan semangat perayaan dan ikatan keluarga yang erat,” ujar Martina Harianda Mutis, General Manager Brand Marketing Sports MAP Active.

 

Dia juga mengatakan, “koleksi ini juga menciptakan dorongan semangat untuk memasuki tahun yang penuh harapan dengan kekuatan bersama.”

 

 

 

 

 

 

New Balance juga merilis edisi terbaru dari WRPD RUNNER yang dirancang secara inovatif dengan desain ripstop dan dilapis dengan nubuck yang memiliki finishing matte. Lunar New Year 610T yang menampilkan estetika tangguh, bagian atas berupa grid mesh dan dilengkapi suede yang mudah dicuci.

 

Sedangkan, Lunar New Year 1906N yang terinspirasi oleh gaya retro 2000-an disempurnakan dengan aksen tenun dan lapisan sintetis berkilap. Setiap pasang sepatu koleksi ini mencerminkan kualitas dan inovasi New Balance, memungkinkan pemakainya berjalan dengan gaya memukau memasuki tahun baru.