Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Flagship Terbaru dengan Kualitas Suara Berkelas dan Desain Premium

 

Melanjutkan Freebuds seri sebelumnya, tidak lama lagi Huawei Device Indonesia akan segera merilis Huawei FreeBuds Pro 3 di Indonesia. True wireless stereo (TWS) flagship terbaru ini menggabungkan kualitas suara berkelas dan desain premium, menetapkan standar baru dalam pengalaman mendengarkan audio yang memuaskan.

 

Fitur Active Noise Cancellation (ANC) terbaik di kelasnya dan Dual-Speaker Premium Sound, Huawei FreeBuds Pro 3 menghadirkan pengalaman audio yang imersif dan berkualitas tinggi, cocok untuk berbagai skenario penggunaan.

 

Edy Supartono, Training Director Huawei Device Indonesia, mengatakan Huawei FreeBuds Pro 3 yang akan secara resmi hadir di Indonesia pada 1 Maret 2024 mendatang merupakan komitmen untuk mendorong kemajuan teknologi audio.

 

BACA JUGA:

ASUS Zenbook 14 OLED, Tipis dan Ringan dengan Teknologi AI

Poco Hadirkan Ponsel Paling Ekstrem di Kelasnya

 

“Untuk produk audio, kami berkomitmen untuk terus menghadirkan jajaran produk berkualitas mulai dari seri entry-level, premium, inovatif seperti Huawei FreeClip yang baru saja kami luncurkan, hingga seri flagship, salah satunya adalah produk yang akan kami luncurkan, Huawei FreeBuds Pro 3,” ujarnya.

 

TWS flagship terbaru ini dapat menjadi pilihan tepat bagi para audiophile yang mendambakan kualitas audio lebih hidup. Ini juga merupakan bukti nyata fokus dan komitmen Huawei dalam menghadirkan produk audio unggulan yang menetapkan standar baru dalam industri dengan kualitas audio terbaik.

 

Adapun fitur canggih yang ditawarkan Huawei FreeBuds Pro 3, di antaranya fitur ultra-hearing dual drivers untuk suara lebih jernih. Terdiri dari quad-magnet dynamic coil unit untuk tenaga penggerak yang powerful dan unit treble mikro-planar yang sangat baik untuk kontrol yang presisi.

 

 

Pure Voice 2.0 optimalkan kualitas panggilan tanpa gangguan, sehingga pengguna bebas melakukan panggilan di manapun tanpa perlu khawatir distraksi suara yang mengganggu. Teknologi peredam kebisingan panggilan suara ini mengalami peningkatan baik dari sisi hardware maupun software.

 

Dari sisi hardware, terdapat peningkatan pada bagian arsitektur posisi Bone Conduction VPU lebih dekat ke bagian dalam telinga, sehingga dapat menangkap suara pengguna lebih tepat ketika melakukan panggilan. Kemudian untuk peningkatan bagian komponennya adalah pada bagian VACC yang ditingkatkan menjadi VPU, sehingga dapat menangkap suara pengguna melalui getaran tulang selama berbicara dan lebih banyak sinyal suara.

 

 

Tampil dengan garis rancang ergonomis, ringan, dan nyaman untuk penggunaan jangka panjang, Huawei FreeBuds Pro 3 cocok untuk menemani berbagai aktivitas di segala kondisi. Tersedia dalam pilihan warna hijau dan silver frost yang unik, Huawei FreeBuds Pro 3 juga dapat disesuaikan dengan apa pun pilihan gaya penggunanya, menjadikan penampilan semakin stand-out di berbagai kesempatan.

 

Tak hanya menghadirkan gaya yang unik dan stylish, Huawei FreeBuds Pro 3 terasa nyaman untuk digunakan di berbagai kesempatan karena bobotnya yang sangat ringan. Hanya 5.8 gram saja, sehingga Huawei FreeBuds Pro 3 dapat terus menemani keseharian pengguna tanpa memberi beban tambahan pada telinga.

 

Huawei FreeBuds Pro 3 menghadirkan pilihan eartip, termasuk ukuran XS terbaru, untuk memastikan kecocokan yang pas dan nyaman di telinga. Selain itu, Huawei FreeBuds Pro 3 menyediakan eartip dalam ukuran S, M, dan L yang seluruhnya merepresentasikan inklusivitas bagi pengguna.