Poco Hadirkan Ponsel Paling Ekstrem di Kelasnya

Membuka bulan Februari, Poco resmi mengeluarkan tiga ponsel terbaru mereka. Tidak hanya satu, Poco meluncurkan tiga smartphone sekaligus, yakni POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro. Berkomitmen mendukung kebutuhan Gen Z dalam memaksimalkan pengalaman bermain game, streaming, dan bermedia sosial, ketiganya diluncurkan dalam acara POCO Extreme Launch #3XMakinGG.

 

POCO X6 Pro 5G dan POCO X6 5G meng-update seri X favorit para POCO Fans dengan prosesor dan teknologi terbaru. Keduanya menghadirkan tampilan yang disempurnakan untuk visual yang halus dan imersif, serta pengaturan tiga kamera untuk pembuatan konten tingkat profesional.

 

Sementara, POCO M6 Pro yang menarik memopulerkan fitur dan pengalaman tingkat flagship, terutama bagi para penggemar media sosial, melalui tampilan premium, penyimpanan besar, dan pengisian daya turbo. Semua itu juga berfokus kepada performa dan harga yang ekstrem.

 

 

Baca Juga:

Mudahnya Membuat Konten Pakai Fitur AI Galaxy S24 Series

Huawei FreeClip Berdesain C-bridge Berikan Kenyamanan Maksimal

 

 

“Tidak lama setelah POCO Indonesia genap berusia tiga tahun, kami kembali mengguncang skena smartphone dengan merilis tiga handphone sekaligus. POCO X6 Pro 5G, POCO X6 5G, dan POCO M6 Pro menghadirkan semua teknologi smartphone yang Gen Z butuhkan,” ujar Andi Renreng selaku Associate Director Marketing POCO Indonesia.

 

Lebih jauh dia mengatakan, “Ponsel terbaru ini memungkinkan POCO Fans naik level ke performa premium dan fitur-fitur yang disesuaikan untuk aksi gaming full-frame terbaik, menonton film, dan membuat konten media social. Teknologi yang diusung ketiganya berada pada level flagship, serta akan membantu pengguna memaksimalkan pengalaman digital di tahun 2024 dan seterusnya.”

 

POCO X6 Pro hadir dengan waktu loading lebih cepat, smooth-as-silk operation, dan respons instan yang mengimbangi kecepatan saat bermain game. Di balik performa gaming paling ekstrem yang pernah ada untuk POCO seri X, terdapat chipset baru Dimensity 8300-Ultra yang mencetak rekor kecepatan baru untuk perangkat POCO, dengan benchmark AnTuTu sebesar 1.464.228.

 

 

 

 

 

 

Sementara, POCO X6 Pro 5G hadir dengan menawarkan memori hingga 12GB dan penyimpanan hingga 512GB untuk pengalaman penggunaan dan multitasking yang lancar. Termasuk beralih secara lancar antara mengambil foto, mengedit video, dan berbagi konten media sosial. Smartphone ini juga dilengkapi WildBoost Optimization 2.0 yang telah ditingkatkan untuk pengalaman bermain game yang sangat cepat dan lancar.

 

Kedua POCO X6 Series ini juga memiliki layar AMOLED CrystalRes Flow AMOLED berukuran 6,67 inci yang menghadirkan aksi mulus di dalam game dan video seperti aslinya, serta warna-warna yang hidup bahkan di bawah sinar matahari yang cerah. Dengan bezel ultra tipis, screen-to-body ratio POCO X6 Pro 5G mencapai 94%, memastikan pengalaman layar penuh dan estetika yang ramping dan modern.

 

Di sisi lain, untuk pertama kalinya di POCO seri M, POCO M6 Pro menghadirkan memori dan penyimpanan yang begitu besar hingga 12GB RAM dan 512GB ROM. Pengisian daya juga lebih cepat daripada sebelumnya, yakni dengan pengisian daya turbo 67W pertama di seri M.

 

Tampilan kelas atas yang mengesankan dari layar Flow AMOLED juga hadir pertama kali di seri ini dengan refresh rate 120Hz dan bezel ultra-tipis menawarkan tampilan layar penuh dengan kualitas terbaik yang lebih imersif dan nyaman di mata. Layar ini juga menawarkan 16x super-resolution touch, yakni layar sentuh yang sangat akurat, secara signifikan lebih halus dan lebih stabil daripada layar standar.