Garmin Luncurkan Lily 2, Smart Jewelry yang Dilengkapi Fitur Terkini

Menunjang gaya hidup perempuan masa kini yang ingin tampil modis namun tetap memerhatikan fitur-fitur kesehatan dan kebugaran, Garmin resmi memperkenalkan produk terbarunya, yakni smart jewelry yang berdesain mungil dan modis. Diperkenalkan dengan nama Lily 2, jam tangan ini tersedia dalam dua model, yakni Lily 2 dan Lily 2 Classic.

 

Lily 2 dapat dengan mudah dipadupadankan dengan style dan fashion penggunanya. Bingkai berbahan logam, hidden display dengan lensa bermotif unik, serta pilihan tali jam tangan yang beragam memungkinkan penggunanya untuk melakukan mix and match dengan outfit favorit mereka.

 

 

Baca Juga:

Huawei FreeBuds Pro 3, TWS Flagship Terbaru dengan Kualitas Suara Berkelas dan Desain Premium

ASUS Zenbook 14 OLED, Tipis dan Ringan dengan Teknologi AI

 

 

“Untuk yang ingin tampil bergaya classic, bisa memilih strap Lily 2 berbahan leather. Sementara untuk yang ingin terlihat fashionable, strap nylon bisa dijadikan pilihan. Bagi yang aktif dan punya mobilitas tinggi, strap rubber akan cocok untuk menemani aktivitas, karena mudah dibersihkan dan bahannya ringan sehingga nyaman digunakan,” tutur Titin.

 

Stylish smart jewelry ini hadir dengan pilihan warna yang cantik, seperti Cream Gold & Coconut atau Dark Bronze & Mulberry. Garmin juga menyediakan pilihan tali jam tangan dari Italian leather, nilon, atau silikon yang dapat dengan mudah diganti untuk melengkapi beragam penampilan.

 

Menawarkan masa pakai baterai hingga lima hari dalam mode smartwatch, Lily 2 mendukung 18 mode olahraga, baik indoor maupun outdoor. Garmin juga menyertakan sederet aktivitas kebugaran dansa terbaru untuk melacak berbagai gaya dansa, termasuk Zumba, Afrobeat, Bollywood, EDM, dan hip-hop.

 

 

 

 

 

 

Tidak sekadar memiliki desain elegan yang menunjang penampilan, Lily 2 juga sudah disematkan berbagai fitur pintar untuk memantau kesehatan dan kebugaran. Smartwatch ini secara cerdas melacak aktivitas, tidur, dan stress. Tidak hanya itu, Lily 2 juga  dilengkapi fitur Women & Health yang mencakup pelacakan siklus menstruasi dan pencatatan gejalanya, memantau pergerakan bayi, mengatur pengingat prenatal, hingga edukasi olahraga dan nutrisi bagi ibu hamil.

 

Ada pula fitur Move Alert yang akan memberikan peringatan berupa notifikasi untuk menyarankan Anda bergerak jika dalam posisi pasif, seperti misalnya duduk terlalu lama. Lily 2 juga akan memberikan saran gerakan yang harus dilakukan. Menariknya, saran gerakan ini bisa dipilih dalam posisi duduk atau berdiri.