“Jelajah Rasa” dan “Blissful Ramadan” di Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta

 

Jelang Ramadan, biasanya undangan silaturahmi untuk berbuka puasa mulai dirancang. Jika Anda ingin merasakan suasana berbeda, cobalah untuk iftar di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta.

 

Hotel yang terletak di bilangan Kalibata ini menghadirkan promo menarik. Bertajuk ‘Jelajah Rasa’, hotel menyediakan paket berbuka dengan konsep All-You-Can-Eat. Iftar buffet ditawarkan seharga Rp269.000/net/orang dengan berbagai menu spesial Nusantara favorit.

 

Tak hanya paket iftar, hotel yang berada tidak jauh dari Stasiun KA Duren Kalibata ini juga memiliki paket menginap ‘Blissful Ramadan’. Dengan harga Rp785.000/net/malam, sudah termasuk menginap di kamar tipe Deluxe, sarapan atau sahur untuk 2 orang, dan iftar buffet untuk 1 orang.

 

BACA JUGA:

Traditional Heritage in Modern Style

Berbagi Berkah Ramadhan

 

Sedangkan untuk tamu yang menghendaki hanya menginap dengan sarapan saja harga mulai dari Rp695.000/net/malam. Ada pula tawaran eksklusif bagi anggota SBEC Benefits akan mendapatkan potongan harga 20% dan diskon tambahan 5% apabila melakukan pemesanan minimum 10 (sepuluh) orang.

 

Selain bisa menikmati hidangan yang beraneka ragam, Anda juga sekaligus bisa bersedekah, karena setiap porsi dari paket iftar buffet yang terjual Rp10.000 akan disedekahkan kepada yang berhak.

 

Bagi para tamu yang melakukan pemesanan sebelum 10 Maret 2024 bisa mendapatkan harga spesial (early bird) Rp209.000/net/orang. Dan bagi tamu yang melakukan pembayaran 3 hari sebelum tanggal pemesanan hanya dikenakan Rp219,000/net/orang.

 

 

Ada juga potongan sebesar 15% bagi pemegang kartu kredit dari bank rekanan. Menariknya, potongan ini diberikan tidak hanya untuk iftar buffet saja, tetapi berlaku untuk pemesanan makanan dan minuman di seluruh FB outlet dari Swiss-Belresidences Kalibata Jakarta, tentu saja dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Sedangkan untuk memenuhi kebutuhan bisnis selama Bulan Suci, Swiss-Belresidences Kalibata menawarkan pula paket Meeting Ramadan mulai dari Rp280.000/net/orang dengan pilihan half-day meeting.

 

Pengaturan meal dan coffee break yang diberikan cukup fleksibel. Jika meeting menjelang sore hari, meal yang termasuk dalam paket ini dapat dialihkan untuk hidangan berbuka puasa. Bagi pelanggan yang memesan full board meeting akan mendapatkan special hampers, yaitu Mukenah atau Baju Koko dan Sarung. Tertarik untuk mencoba?