Tampil di Musikal Broadway “Jesus Christ Superstar”, Anggun Memerankan Maria Magdalena

 

Menjadi penyanyi yang populer di era 1990-an, nama Anggun C. Sasmi tak meredup hingga kini. Artis kelahiran Indonesia yang paling sukses di dunia ini menciptakan sensasi dengan bermain drama.

 

Tak tanggung-tanggung, Anggun mendapat peran dalam drama musikal legendaris Broadway, ‘Jesus Christ Superstar’. Pertunjukan itu sendiri akan ditampilkan 24 kali di Roma dan Milan, Italia. 

 

Diciptakan oleh pencipta genius Lloyd Webber dan Tim Rice, ini adalah salah satu pertunjukan musikal yang paling terkenal dan sukses dalam sejarah.

 

BACA JUGA:

Lisa BLACKPINK Luncurkan Label Barunya, LLOUD

Seventeen Borong Penghargaan Utama Golden Disc Awards ke-38

 

“Saya sangat bangga diminta untuk memainkan peran mitos Maria Magdalena dalam musikal yang sangat ikonik ini,” kata Anggun, yang saat ini sedang berada di Milan, Italia, untuk latihan. 

 

"Saya merasa lebih terhormat lagi, karena ini adalah pertama kalinya seorang artis Indonesia memainkan peran yang luar biasa ini,” lanjutnya. 

 

Selain latihan, Anggun juga disibukkan dengan maraton promosi berupa wawancara, penampilan di TV, dan hubungan masyarakat. "Saya sudah terbiasa bekerja keras, jadi saya tidak mengeluh (tertawa), tetapi memang benar bahwa jadwal saya sangat padat, dengan perjalanan pulang pergi tanpa henti ke seluruh dunia,” ungkapnya. 

 

 

Dalam beberapa minggu terakhir, dia juga menjadi juri di sebuah acara pencarian bakat di saluran TV pertama di Belgia, di saluran TV pertama di Prancis, dan ikut serta dalam The Voice di Kanada. 

 

“Saya sampai benar-benar jet lag,” ujar Anggun sambil tertawa.

 

Dengan pencapaian bergengsi terbaru ini, Anggun mengukuhkan statusnya sebagai pionir artis Indonesia yang tak tertandingi dalam kesuksesannya di kancah global.