JoyMeal Abonori Gunakan Daging Sapi Tenderloin & Daging Ayam Kampung Asli

 

Masa kanak-kanak merupakan periode penting untuk pertumbuhan dan perkembangan fisik, mental, dan sosial anak. Nutrisi yang optimal dari makanan bergizi sangat penting untuk mendukung proses ini. Kekurangan gizi dapat menghambat pertumbuhan dan perkembangan anak, serta meningkatkan risiko penyakit.

 

Bertujuan untuk memenuhi kebutuhan gizi yang penting bagi bayi dan anak, Gently Indonesia, resmi meluncurkan JoyMeal. Produk makanan sehat, bergizi dan berbahan alami untuk bayi dan anak ini menghadirkan Abonori dengan dua varian rasa, yakni Abonori Beef dan Abonori Chicken.

 

Joymeal Abonori merupakan makanan dengan perpaduan antara abon, Japanese nori, wijen, dan Australian cheddar cheese yang menghadirkan rasa gurih dan nikmat. Kandungan zat besi dan fosfor di dalamnya juga dapat membantu asupan pertumbuhan tulang dan pembentukan sel darah merah untuk bayi dan anak dari umur 6 bulan hingga 10 tahun.

 

BACA JUGA:

Dukungan PT Bank Pembangunan Daerah Bali Untuk UMKM

Rayakan Peran Perempuan, Häagen-Dazs Umumkan Pemenang ‘The Rose Project’

 

Terbuat dari daging sapi tenderloin atau bagian has dalam sapi, Abonori Beef memiliki tekstur yang lebih empuk dan berserat lembut. Sedangkan Abonori Chicken terbuat dari daging ayam kampung yang memiliki kandungan protein lebih tinggi dan aman, karena tumbuh secara alami, sehingga dagingnya bersih dan bebas residu berbahaya.

 

Abonori diklaim dibuat tanpa kandungan MSG (Monosodium Glutamat), pengawet, penguat rasa, pewarna sintetis, dan pemanis buatan. Menggunakan gula nira organik yang memiliki indeks glikemik lebih rendah dibandingkan gula putih, abon ini dapat membantu pencegahan diabetes dan obesitas pada bayi dan anak.

 

JoyMeal Abonori dapat dikonsumsi secara langsung, maupun disajikan dengan nasi hangat atau sebagai pendamping makan dengan lauk lainnya. Menggunakan packaging ziplock pouch, JoyMeal Abonori praktis dibawa ke mana saja.

 

 

Nyoman Anjani selaku Co-Founder & CEO dari Gently dan JoyMeal yang juga seorang ibu, mengatakan para Ibu sering mengalami kesulitan untuk meningkatkan nafsu makan anak dan belum banyak pilihan makanan yang praktis, alami, dan bergizi.

 

“Kami menghadirkan JoyMeal sebagai solusi bagi para ibu untuk memberikan asupan gizi tambahan yang bernutrisi, alami, berkualitas, halal, dan aman untuk si kecil. Kini para ibu tidak perlu lagi khawatir karena JoyMeal Abonori dapat menjadi salah satu sumber gizi untuk membantu memenuhi kecukupan gizi bayi dan anak.”

 

Dia berharap ke depannya JoyMeal akan menghadirkan ragam kategori produk makanan untuk menemani tahapan tumbuh kembang bayi dan anak dalam masa Golden Age Period serta menjadikan suasana makan lebih menyenangkan.