Merz Aesthetics Indonesia Luncurkan Belotero Revive, Solusi Perawatan Wajah Efektif, Efisien, dan Berkualitas

 

Merz Aesthetics, sebuah perusahaan estetika medis terbesar di dunia, memperkenalkan perawatan kulit baru berkualitas, Belotero Revive, di Indonesia. Peluncuran perdana yang mengusung tema ‘Illuminate Your Skin Journey: Discover Belotero Revive’ dihadiri oleh para ahli kecantikan ternama, beauty influencer, dan selebritis Indonesia. 

 

Acara yang diselenggarakan di Sheraton Grand Gandaria City Hotel, ini menandai debut Belotero Revive dan juga sebagai ekspansi produk Merz Aesthetics ke pasar potensial di Indonesia (22/04/2024). Sebagai perusahaan estetika global terkemuka, Merz Aesthetics menawarkan produk dan layanan seperti produk injeksi, alat kesehatan, dan produk perawatan kulit yang telah diakui secara internasional. 

 

BACA JUGA:

Apa Benar Golden Ratio Jadi Standar Mutlak Kesempurnaan Wajah?

Global Skinquisite Centre (GSC) Hadir di Jakarta Hadirkan Korean Beauty Experts dan Teknologi Tercanggih

 

“Menginspirasi kepercayaan diri pada setiap konsumen dengan dukungan dari para ahli kesehatan melalui produk Belotero Revive dan aplikasi analisis kulit Belotero berbasis Artificial Intelligence (AI) bernama ‘Come Closer’ yang memberikan pengalaman baru bagi para konsumen,” ujar Raymond Ong, Wakil Presiden Asosiasi, Merz Aesthetics, Regional Komersial Asia Pasifik.

 

“Dengan kehadiran Belotero Revive di Indonesia, memposisikannya sebagai pilihan ideal bagi konsumen segala usia yang mengadopsi tren Skinimalism dan Pre-juvenation. Skinimalism, yang berasal dari kata ‘skin’ dan ‘minimalism’, menyarankan rutinitas perawatan kulit yang sederhana, namun memprioritaskan efektivitas dan kualitas,” ujar dr. Lanny Juniarti, DAAAM, Founder and President Director at Miracle Aesthetic Clinic Group.

 

Sementara, dr. Fifin Marini, M. Biomed AAM, President Director of Profira Aesthetic & Anti Aging Clinic, juga membagikan sudut pandangnya, "Dengan kemajuan yang terjadi di industri kecantikan, meningkat pula minat masyarakat dalam mendapatkan solusi efektif untuk memperbaiki tekstur kulit, mengurangi kerutan, dan mengatasi masalah pigmentasi. Namun, juga tetap memerhatikan waktu pemulihan dan risiko. Hal ini mencerminkan pergeseran budaya yang lebih luas menuju masyarakat yang lebih memprioritaskan perawatan diri dan kecantikan paripurna untuk mencapai bare face beauty.”

 

 

Dalam beberapa tahun terakhir, kita telah menyaksikan transformasi yang signifikan dalam tren kecantikan, didorong oleh kemajuan teknologi dan preferensi konsumen untuk hasil natural glowing dengan waktu yang minimal. Hal tersebut dipengaruhi oleh kesadaran masyarakat Indonesia yang semakin meningkat akan pentingnya menggunakan produk perawatan yang tepat untuk kebutuhan kulitnya. 

 

“Setiap individu semakin cerdas dalam menentukan skincare routine-nya. Alih-alih menggunakan banyak produk perawatan kulit, kini kebanyakan konsumen lebih memilih konsep less is more atau lebih dikenal dengan skinimalism yang tidak ribet, lebih efektif, efisien namun tetap berkualitas,” tambah dr. Olivia Ong, M. Biomed.(AAM), Founder, and Medical Director of Jakarta Aesthetic Clinic. (Elly | Foto: Dok. Merz Aesthetics)