Bibit Soroti Pertumbuhan Investasi Sekaligus Siklus Hidup di Art Jakarta Gardens

Aplikasi investasi digital Bibit dan Stockbit kembali hadir di Art Jakarta Gardens. Bibit memberikan dukungan besar sebagai mitra utama untuk pekan seni rupa yang berlokasi di Hutan Kota by Plataran, Jakarta pada 23-28 April 2024 lalu ini.

 

Bibit dan Stockbit memperlihatkan komitmen mereka untuk ikut berkontribusi dalam ekosistem seni rupa di Indonesia.

 

Bahkan, tahun ini Bibit bekerja sama dengan seniman multidisiplin Erwin Windu Pranata. Bibit menyajikan karya Erwin berjudul ‘The Bouquet: Fall, Grow’ dalam segmen Special Presentation yang dapat melahirkan tafsiran luas tentang siklus alam dan kehidupan.

 

 

Baca Juga:

Djournal Coffee x Tab Space Gandeng Seniman Disabilitas dalam Berkarya

YouTube Rilis Serial Dokumenter “Seribu Kartini” untuk Rayakan Momen Hari Kartini

 

 

Sejalan dengan itu, Bibit mengangkat tema “Bloom Your Wealth” dalam Special Presentation ini untuk menggambarkan bagaimana perjalanan investasi dapat diibaratkan sebagai perjalanan tentang tumbuh.

 

“Bloom Your Wealth” khususnya adalah tentang bagaimana kita mengalami perjalanan yang terkadang naik, terkadang turun, dan bagaimana kita menemukan kekuatan lewat kesabaran, kemampuan beradaptasi, dan daya lenting. Di tengah ketidakpastian, berkat sikap disiplin kita dapat bangkit melampaui ujian dan memetik buah panen investasi.

 

Tak hanya itu, selama pekan seni rupa berlangsung, Bibit juga melakukan aktivasi berupa interaksi dengan pengunjung. Yakni dengan menghadirkan Raditya Dika sebagai brand ambassador yang juga pelaku industri kreatif.

 

Bahkan, juga menyediakan totem di mana pengunjung dapat menempelkan kesan pengalaman mereka.  Totem ini menjadi daya Tarik tersendiri di mana pengunjung bisa mencurahkan perasaan mereka. *