ASUS Resmi Kenalkan Zenfone 11 Ultra

 

ASUS resmi mengumumkan hadirnya Zenfone 11 Ultra terbaru. Ponsel ini dirancang sebagai perangkat yang mampu mewujudkan perpaduan antara teknologi mutakhir, desain ramah lingkungan, dan performa menawan. Melalui rancangan yang cermat antara elemen desain premium, kemampuan kamera, fitur berbasis AI, dan kapasitas baterai yang lebih lama, hingga menetapkan standar baru ponsel flagship di tahun 2024.

 

Zenfone 11 Ultra dilengkapi dengan layar imersif AMOLED 6,78 inci 144Hz, pengguna akan merasakan visual yang hidup berkat teknologi low-temperature polycrystalline oxide (LTPO) untuk efisiensi energi. Ponsel ini didesain menampilkan rasio screen-to-body yang luar biasa sebesar 94% dengan bezel lebih kecil.

 

 

Baca Juga:

HUAWEI WATCH Fit 3 Tawarkan Beragan Fitur Kesehatan dan Olahraga Inovatif Berdesain Trendy

Sonos Luncurkan Headphone Premium Berteknologi Tinggi

 

 

 

ASUS Zenfone 11 Ultra tidak hanya kuat dan stylish tapi juga mendukung keberlanjutan lingkungan. Rangka ponsel yang ramah lingkungan terbuat dari aluminium daur ulang 100%. Sementara, layar ponsel ini dibuat dengan lebih dari satu-pertiga kaca daur ulang, membawa ASUS selangkah lebih dekat ke rantai pasokan yang sirkuler.

 

ASUS juga berhasil mengurangi penggunaan plastik sebesar 94% untuk kemasan dengan mengandalkan kertas pembungkus untuk ponsel dan kabelnya. Tersaji dalam warna klasik-populer, ASUS Zenfone 11 Ultra ini hadir dalam warna Skyline Blue dan Eternal Black yang mencerminkan langit biru dan malam hitam di Skandinavia, sementara Misty Grey terinspirasi dari pagi berkabut.

 

Menampilkan performa luar biasa, Zenfone 11 Ultra didukung prosesor Snapdragon® 8 Gen 3 Mobile flagship. Prosesor canggih ini memungkinkan kinerja yang lancar untuk setiap pemakaian, mulai dari sesi permainan intensif hingga multitasking dengan mudah. Dengan RAM 16 GB dan penyimpanan internal 512GB yang responsif, pengguna dapat mengandalkan perangkat tangguh ini untuk kebutuhan sehari-hari.

 

 

 

 

 

 

Menggunakan CPU Snapdragon 8 Gen 3 yang sangat efisien serta baterai 5500 mAh, ASUS meningkatkan kapasitas baterai Zenfone 11 Ultra sebesar 26,5%. Peningkatan ini memastikan pengguna dapat memakai ponsel ini tanpa gangguan untuk masa pakai yang lebih lama. Ponsel ini mampu digunakan dalam 26 jam penggunaan reguler. Dari sisi pengisian daya, gawai ini didukung 65W HyperCharge, sehingga lebih maksimal.

 

Tidak hanya itu, Zenfone 11 Ultra juga dibekali kamera 50 MP yang didukung fitur canggih seperti 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0, stabilisasi video Super HyperSteady, dan perekaman suara OZO Audio-powered 3D surround. Elemen-elemen ini digabungkan untuk memberikan stabilitas dan kualitas audio yang tidak tertandingi. Dengan beragam fitur ini, Zenfone 11 Ultra menciptakan standar baru dalam teknologi perekaman melalui smartphone.

 

Perangkat ini juga memperkenalkan AI Call Translator yang memungkinkan konversi speech-to-text secara instan dan terjemahan ke dalam bahasa sesuai pilihan pengguna. Zenfone Ultra 11 dapat memfasilitasi komunikasi yang lebih jelas dan mampu membantu mengatasi hambatan bahasa. Gawai ini pun memberikan kemudahan manajemen file dengan Semantic Search. Pengguna dapat mencari foto di galeri dan menginstal aplikasi menggunakan kata kunci, berkat multimodal learning.