Sunsilk Black Shine Gandeng Tiara Andini Untuk Jadi Support System Gen Z

 

Sunsilk Black Shine meluncurkan kampanye terbaru bertajuk #MyKilauTime sebagai bentuk dukungan dan menjadi support system yang menemani perempuan Gen-Z dalam mewujudkan mimpi mereka. Selain itu, kampanye ini juga bekerja sama dengan The Sounds Project 2024 yang akan hadir di Musicverse Stage by Sunsilk #MyKilauTime pada bulan Agustus 2024 mendatang.

 

“Lebih dari support dalam bentuk produk yang berkualitas, Sunsilk Black Shine juga secara kontinyu menggelar berbagai program dan kampanye yang mendorong rasa percaya diri perempuan Indonesia, khususnya Gen Z. Sekaligus memberikan kesempatan untuk menggali potensi diri agar mampu menjadi pribadi yang berkilau di tengah keseharian mereka,” ujar Ari Astuti selaku Head of Hair Care Unilever Indonesia.

 

Baca Juga:

Citra Terus Dorong Pertumbuhan Perempuan Indonesia

Tingkatkan Kesehatan Masyarakat, Erha Gelar Pemeriksaan Gratis

 

 

 

Dalam survei Gen Z and Millennial Survey 2023 dari Deloitte Global menyebutkan 62% Gen Z sudah atau ingin memulai bisnisnya sendiri. Sementara, menurut survei Indonesia Gen Z Report 2024, Gen Z yang masih berstatus sebagai karyawan menunjukkan bahwa 36% dari mereka menghabiskan setidaknya 10% dari income-nya untuk terus mengedukasi dan mengembangkan diri.

 

Irma Gustiana Andriani S.Psi M.Psi, Psikolog sekaligus pakar Self-Growth berbagi tips, “Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menaklukkan overthinking dan rasa galau. Sebagai langkah awal, tanamkan afirmasi positif secara rutin pada diri kita sebagai langkah jitu untuk membangun rasa percaya diri. Lalu jangan lupa untuk merawat diri sendiri, hargai diri dengan merawat tubuh sebaik-baiknya, termasuk rambut kita agar selalu berkilau sebagai superpower yang selalu bisa diandalkan untuk menghadapi hari.”

 

Pada kesempatan yang sama, Sunsilk memperkenalkan Tiara Andini sebagai brand ambassador terbarunya. Tiara ikut berkolaborasi di lagu dan music video “My Kilau Time” sebagai penyemangat bagi semua perempuan Gen Z agar mereka menjadi lebih positif, percaya diri, dan siap berkilau bersama. Lirik lagu ini mengangkat berbagai afirmasi positif yang menyemangati perempuan Gen Z untuk berani melangkah dengan kilau rambut yang terawat sebagai sumber kekuatan.

 

 

 

 

“Untuk bisa berada di titik yang sekarang, aku selalu menjadikan setiap hambatan maupun keberhasilan sebagai pengalaman berharga yang memacu aku terus berani melangkah untuk berkilau. Lagu ‘My Kilau Time’ jadi caraku untuk menyebarluaskan semangat yang sama kepada sesama perempuan Gen Z supaya mereka juga berani melangkah mewujudkan mimpi,” tutur perempuan yang akrab disapa Titi ini dengan bersemangat.

 

Dia melanjutkan, “Lagu ini benar-benar jadi simbol sistership ala Sunsilk, kita saling paham tantangan yang kita hadapi, dan saling support untuk bisa berkilau bareng-bareng!”

 

Kampanye #MyKilauTime mengajak anak muda untuk mengatasi rambut yang kering dan kusam akibat terpapar panas matahari dan polusi udara. Sunsilk Black Shine memberikan kandungan Urang Aring, Vitamin C dan Collagen yang menjadikan semua jenis rambut lebih berkilau, kuat, tidak lepek, dengan harum yang menyegarkan dan tahan lama.