Ikea Luncurkan Produk Untuk Hewan Peliharaan

Bagi sebagian orang, memiliki hewan peliharaan dapat memberikan kebahagiaan tersendiri. Tidak sedikit dari mereka menjadikan hewan peliharaannya sebagai bagian penting dari kehidupan di rumah. Sebagai makhluk hidup, hewan peliharaan seperti kucing dan anjing juga memiliki kebutuhan yang harus dipenuhi, agar mereka merasa nyaman.

 

Menjawab kebutuhan tersebut, baru-baru ini Ikea meluncurkan koleksi terbaru bertajuk UTSÅDD. Koleksi yang terdiri dari 17 produk ini didasarkan pada penelitian tentang kebiasaan sehari-hari, perilaku, dan preferensi kucing dan anjing di rumah. Barang-barang tersebut dikembangkan berdasarkan masukan dari dokter hewan dan pakar produk hewan peliharaan untuk memastikan relevansi pada setiap item yang dibuat.

 

 

Baca Juga:

Taman Safari Indonesia Kembali Hadirkan Kompetisi Foto & Video Satwa

ABC Perkenalkan AKADEMI ABC Kembangkan Keterampilan Memasak di Rumah

 

 

Ikea percaya bahwa hewan peliharaan juga merupakan bagian dari keluarga. Tujuan kami adalah mengembangkan koleksi produk yang disukai kucing dan anjing, sehingga menjadikan pemilik merasa nyaman dan benar-benar menikmatinya sebagai bagian dari rumah mereka, kata Ririn Basuki selaku PR & Communication Manager IKEA Indonesia.

 

UTSÅDD dikembangkan dengan mempertimbangkan kebutuhan dan keinginan kucing dan anjing, dengan tetap mengutamakan keselamatan. Melalui koleksi ini, Ikea juga berupaya mencerahkan kehidupan di rumah yang memiliki hewan peliharaan dengan menghadirkan produk yang mudah dibersihkan, tahan lama, dan dapat menyatu dengan sempurna di rumah mana pun.

 

 

 

 

Dalam proses pengembangan koleksi, Ikea telah mempertimbangkan keamanan hewan peliharaan dari berbagai aspek di semua tahap pengembangan. Ririn menambahkan, Kami membuat protokol berdasarkan penelitian, evaluasi koleksi hewan peliharaan sebelumnya, dan masukan dari mitra dokter hewan serta pakar produk hewan peliharaan. Protokol yang telah dilaksanakan Ikea mencakup pengujian keamanan kimia, mekanik, dan fisik secara berkala pada semua produk UTSÅDD.

 

Salah satu produk yang diluncurkan adalah mangkuk makanan berwarna-warni dan tatakan dua sisi anti selip. Wadah makan ini membantu meminimalkan kekacauan yang dibuat hewan peliharaan saat makan. Mangkuknya terbuat dari keramik dan tatakan membantu menjaga mangkuk tetap di tempatnya.

 

Ada pula rumah-rumahan yang terbuat dari rotan dan dapat dijadikan tempat persembunyian yang nyaman bagi kucing. Didesain dengan bentuk minimalis dan menarik, produk ini bisa menjadi hiasan tambahan yang sesuai untuk ruangan mana pun. Tidak ketinggalan, Ikea juga meluncurkan selimut dan tempat tidur empuk yang memberikan kenyamanan selama waktu tidur. Produk ini tersedia dalam berbagai pilihan, bahan, dan ukuran, serta tahan air dan dapat dicuci dengan mesin cuci.