Optik Tunggal Next Generation Mall Kelapa Gading 3 Dibuka Kembali dengan Konsep Store Lebih Modern

Optik Tunggal mengumumkan pembukaan kembali Optik Tunggal Next Generation di Mall Kelapa Gading 3 dengan membawa konsep gerai yang lebih modern dengan teknologi yang ramah anak. Sejak berdiri pada 16 Oktober 2017, Optik Tunggal Next Generation telah menjadi pionir sebagai optik khusus anak-anak pertama di Asia Tenggara.

 

Optik Tunggal Next Generation memiliki teknologi canggih, antara lain handy ref , optotype, streak retinoscopy, phoropter, trial frame, dan lensa khusus anak-anak. Dengan berbagai pilihan bingkai yang menarik dan nyaman, anak-anak bisa mendapatkan perawatan penglihatan yang optimal dan menyenangkan.

 

 

Baca Juga:

Tingkatkan Kesadaran Tentang Kesehatan Mata, VIO Optical Clinic Luncurkan Kampanye Permadani

RS MRCCC Siloam Semanggi Rayakan Keberhasilan Transplantasi Sel Punca Hematopoetik Pertama di Grup RS Siloam

 

 

Untuk memastikan kualitas layanan, Optik Tunggal Next Generation memiliki Optometrist yang mendapatkan pelatihan khusus Pediatric Vision Screening dari Centro Escolar University of Optometrist, Manila, Filipina. Pelatihan ini memastikan anak-anak mendapatkan pemeriksaan mata yang akurat dan komprehensif serta rekomendasi terbaik untuk kebutuhan penglihatan mereka.

 

Penglihatan yang baik sejak dini sangat penting bagi pertumbuhan dan perkembangan anak-anak. Dalam masyarakat yang terus berkembang, mereka merupakan aset berharga yang masa depannya harus kita jaga. Dengan menyediakan layanan optik yang khusus untuk anak-anak, Optik Tunggal Next Generation berkontribusi dalam memastikan mereka dapat tumbuh dengan penglihatan yang optimal dan memiliki masa depan yang cerah.

 

Selain itu, memasuki usia ke-95 tahun, diperkenalkan kembali mengenai program Corporate Social Responsibility dari Optik Tunggal. Program CSR ini merupakan inisiatif sosial yang bertujuan untuk membantu anak-anak dengan katarak bawaan mendapatkan akses ke kacamata khusus yang mereka butuhkan.

 

 

 

 

“Misi sosial ini telah berjalan sejak tahun 2019. Kacamata khusus ini kami berikan secara gratis untuk keluarga pra sejahtera di Indonesia dan kami akan terus menjalankan misi ini demi masa depan anak-anak Indonesia yang lebih baik,” terang Alexander F Kurniawan selaku Chief Executive Officer Optik Tunggal

 

Pembukaan kembali outlet ini menandai langkah baru dalam komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik. Optik Tunggal Next Generation mengundang seluruh keluarga dan masyarakat untuk datang dan merayakan momen istimewa ini bersama kami. Berbagai kegiatan menarik dan promo spesial telah kami siapkan untuk memeriahkan acara ini.

 

Jadi, percayakan kebutuhan penglihatan anak-anak, mulai dari kebutuhan bingkai dan lensa di satu tempat sekaligus, di Optik Tunggal Next Generation Mall Kelapa Gading 3.

 

(Elly | Foto: Dok. Optik Tunggal Next Generation)