Vespa Perkenalkan Keindahan Italia Lewat Koleksi Busana Klasik

Piaggio Group yang dikenal dengan skuter Vespa super ikonik kini resmi memperkenalkan lifestyle project terbaru bertajuk ‘The Empty Space’. Untuk koleksi pertama, yakni The Summer Edit, vespa merilis busana-busana bernuansa Italia yang kasual dan sporty.

 

Diluncurkan beberapa waktu lalu, koleksi ini tampil klasik dengan karakter khas Italia yang terkenal ahli dalam memadukan inovasi teknologi dan seni. Warna-warna bernuansa lembut menampilkan keindahan alam dan hamparan cakrawala yang memikat kita untuk menjelajahinya.

 

 

 

Baca Juga:

Koleksi Heirloom Terbaru dari Rosefield Bergaya Klasik Minimalis

Lacoste Usung Pop Up Store Unik di Pantai Indah Kapuk

 

 

“Setiap hari adalah petualangan baru. Ini mengingatkan kita pada pencarian tanpa henti untuk tujuan baru dan dunia baru. Impian saya, yakni menghadirkan masa depan bagi hal-hal yang kami ciptakan,” ujar Michele Colaninno selaku CEO Piaggio Group.

 

Lebih jauh dia menjelaskan, “Penting untuk menghidupkan kembali berbagai macam perasaan. Kebahagiaan, kenangan, kekecewaan, dan kemenangan, semua ini adalah perasaan abadi yang selalu menyertai kemanapun kita pergi. Saya yakin kita pasti bisa, karena Vespa selalu menjadi simbol dari sebuah awal yang baru. Vespa hari ini lebih baik dari yang kemarin, karena selalu menciptakan ide-ide baru.”

 

Dalam koleksi pertamanya ini, Vespa menampilkan berbagai produk. Di antaranya leather jacket yang dilengkapi logo V dan berciri khas Summer Edit, tracksuit jacket model kasual berhias sulaman bunga mawar dan logo Vespa, hingga tailored jacket yang menggunakan perpaduan bahan linen dan kain sutra berkesan klasik nan menawan.

 

 

 

 

Di sisi lain, gaya yang juga ingin ditampilkan Vespa di salah satu setting-nya adalah pantai. Oleh karena itu, salah satu pantai paling ikonik di Italia yang menawarkan kemewahan menjadi tuan rumah Vespa By The Sea yang pertama. Melalui proses penciptaan yang kreatif, Vespa menyulap Pantai Paraggi dengan gaya klasiknya yang menunjukkan kebebasan mengekspresikan semangat hidup tak terbatas.

 

Ini adalah ekspresi kedua dari Vespa yang bertujuan untuk mengisi “empty space” lain di dunia yang terus berkembang dengan berbagai pengalaman baru. Tujuan akhir dari kampanye ini adalah cara menjalani kehidupan baru, sebuah pandangan baru dalam melihat dunia. Karena Vespa selalu berusaha menjadi tempat untuk menemukan hal-hal baru tanpa henti.

 

Summer Edit menjadi sebuah ikon semangat dan gerakan untuk mengekspresikan diri secara bebas dan tanpa rasa takut. Semangat inilah yang menyiratkan petualangan dan berbagai kisah dalam foto-foto karya Johnny Dufort, seorang seniman foto digital asal Inggris yang terkenal dengan keahliannya dalam menciptakan visual ‘undone glamour’. Dia telah menghasilkan kampanye visual yang unik dan tepat. Baik saat menunggang kuda atau mengendarai Vespa, di latar alam maupun perkotaan, para model menampilkan koleksi busana Summer Edit dengan semangat penuh kebebasan.