Lakuemas Indonesia Beri Promo Emas Digital saat Gajian

Lakuemas Indonesia konsisten menyosialisasikan kebiasaan positif menyisihkan sebagian penghasilan ke dalam investasi emas, khususnya pada momen gajian. Kegiatan sosialisasi ini tentunya dibarengi dengan promo spesial seperti #BeliEmasUntungTerus. Kampanye ini selalu bisa diakses melalui platform investasi emas digital, Lakuemas.

 

“Lakuemas meyakini bahwa untuk menjadi partner investasi emas digital terbaik bagi masyarakat Indonesia, Lakuemas harus terus membuka akses seluas-luasnya bagi masyarakat untuk merasa nyaman dalam berinvestasi emas, khususnya emas digital,”ujar Ester Naputupulu, selaku Brand Manager dari Lakuemas.

 

 

Baca Juga:

Seri Energi & Rekayasa Indonesia Bangun Ekosistem Sektor Industri di Indonesia yang Lebih Maju

Fun Tournament Golftrovert Merangkul Pehobi Golf Pemula

 

 

Lebih lanjut dia menjelaskan, “Aplikasi Lakuemas bukan hanya memberikan fitur-fitur yang mudah untuk dipahami dan diakses, namun juga memberikan berbagai promo yang dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat akan investasi emas digital di momen-momen terbaik. Salah satunya tentu di momen gajian.”

 

Melalui berbagai kanal komunikasinya, Lakuemas menyebutkan bahwa LakuFriends bisa membeli emas dengan harga yang terjangkau selama promo ini berjalan. Semakin besar transaksi pembelian yang dilakukan, semakin besar pula diskon yang akan didapatkan oleh pengguna.

 

Promo menarik ini tentunya disambut positif para pengguna. Khususnya melihat tren transaksi jual-beli emas yang kian meningkat. Hal ini dipengaruhi faktor ketahanan emas sebagai moda investasi di tahun 2024. Lakuemas pun terus berinovasi agar dapat memberikan layanan serta fitur-fitur terbaik bagi para penggunanya.

 

 

 

 

Sebagai “Partner Investasi Emas Digital” yang tepercaya, Lakuemas menawarkan promo diskon hingga Rp8 juta. Promo ini menjadi sebuah tren berinvestasi yang menarik bagi para pengguna aplikasi dan masyarakat yang memang sudah mulai sadar pentingnya berinvestasi dalam bentuk emas.

 

Salah satu kiprah Lakuemas yang menjadi sorotan adalah upayanya dalam memberikan edukasi terkait investasi emas. Dalam hal ini, Ester mengakui bahwa salah satu hal penting yang ingin dicapai Lakuemas adalah meningkatkan literasi masyarakat Indonesia tentang investasi emas, khususnya emas digital.

 

“Lakuemas selalu konsisten membuka peluang bagi masyarakat untuk mendapatkan harga spesial dalam membeli emas melalui promo #BeliEmasUntungTerus pada setiap momen gajian. Hal ini kami lakukan sembari mengingatkan masyarakat untuk berinvestasi dan menabung,” tutupnya.