Jelajahi Aneka Kuliner Menggugah Selera di Sugar & Spice

Di tengah pusat elit Jakarta Selatan, InterContinental Jakarta Pondok Indah dikenal sebagai salah satu hotel mewah dengan pelayanan dan sajian kuliner istimewa. Salah satu restorannya Sugar & Spice baru saja menawarkan serangkaian menu baru yang semakin disempurnakan dan memastikan statusnya sebagai destinasi utama untuk santapan mewah di kota ini.

 

Hari-hari pun menjadi bergairah dengan mencoba aneka rasa kuliner yang berbeda tema dengan cita rasa khas masing-masing menu. Di Ujung Tombak: Makan Malam Prasmanan Wagyu Setiap hari Kamis, Sugar & Spice berubah menjadi surga bagi para pecinta Wagyu. Menampilkan trio hidangan baru istimewa yang dibuat dengan sempurna oleh para Chef.

 

 

Baca Juga:

Swiss-Belresidences Kalibata Tawarkan Pengalaman Kuliner di Ruang Terbuka Hijau

Berbahan Homemade, Doeun Sajikan Cita Rasa Korea Autentik Warisan Resep Keluarga yang Disempurnakan

 

 

 

 

Para tamu dapat memulai perjalanan kuliner mereka dengan Wagyu Beef Terrine, hidangan pembuka yang menonjolkan cita rasa gurih dengan tekstur nan lembut. Lalu, kita bisa menikmati Foie Gras & Tenderloin Wellington, menyuguhkan sentuhan modern pada menu klasik favorit, dan Wagyu Cheese Burger yang dipanggang langsung di hadapan pengunjung akan menggugah selera untuk segera disantap. Ocean Friday: Seafood Buffet Dinner Hari Jumat menjadi ceria dengan mencicipi Seafood Dinner yang semakin disempurnakan dengan hidangan baru berbeda rasa.

 

Kita bisa mencoba Pan-Seared Atlantic Black Cod Miso Glazed dengan tekstur lembut dan citarasa bumbu miso yang gurih. Dilanjutkan dengan Seafood Quesadilla yang menghadirkan perpaduan menyenangkan antara hidangan laut segar dipadu keju berkualitas, dan Seafood Paella Rice memadukan beragam hidangan laut dengan nasi aromatik, menciptakan alunan rasa yang sempurna.

 

 

 

 

La Dolce Vita: Malam Italia Spesial setiap hari Sabtu, nikmatilah beragam menu ala Italia spesial dari Chef Marco yang membawa resep turun langsung dari kampung halamannya. Suasana malam menjadi semakin istimewa dengan Paket Italian Wine eksklusif, yang menampilkan anggur Tenute Rosetti Chianti DOCG, mulai dari IDR 850K++ per botol. Sunday Brunch Extravaganza Terbaru Tak kalah seru untuk dicoba, Sunday Brunch di Sugar & Spice telah dirancang ulang untuk menawarkan pengalaman bersantap yang lebih spesial.

 

Para tamu kini dapat menikmati hidangan terbaik dari Wagyu Night, Seafood Dinner, dan malam La Dolce Vita masakan Italia yang terkenal di restoran ini. Yang menjadi sorotan antara lain Turbot Ala Meunière yang lezat, Dry Aged Wagyu Cheese Fondue yang mewah, dan Cannelloni Pasta yang menjadi favorit pengunjung.

 

(Nama: Elly S | Foto: Istimewa)