Poco Kembali Hadirkan Smartphone Fearless Terbaru

 

Poco kembali mengguncang pasar smartphone dengan meluncurkan produk fearless terbarunya. Tidak tanggung-tanggung, Poco menghadirkan tiga produk sekaligus. Dua di antaranya merupakan smartphone fearless, yakni Poco F6 dan Poco M6. Sedangkan satu lagi hadir dari lini tablet yang menjadi tablet pertama Poco, yaitu Poco Pad.

 

“Poco memang paling fearless, membuktikan komitmennya untuk tetap relevan dalam tren teknologi terkini. Performance flagship Poco F6 menghadirkan revolusi dari sisi performa dengan menyempurnakan tiga aspek, yaitu hardware powerful, optimalisasi software, dan peningkatan cooling system. Selain itu Poco M6, smartphone stylish dengan performa maksimal yang hadir dengan ukuran lensa kamera super besar, 108MP,” ujar Andi Renreng selaku Associate Director Marketing Poco Indonesia (4/7/2024).

 

 

Baca Juga:

Huawei Segera Rilis Huawei MatePad 11.5 S, Tablet Berlayar Anti-Glare Untuk Jaga Kenyamanan Mata

Bose Ultra Open Earbuds, Mengkombinasikan Kekuatan Suara, Desain Ergonomis, dan Stylish

 

 

 

Poco F6 ditenagai prosesor terbaru, yakni Snapdragon® 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4. Chipset ini fokus pada kinerja tingkat atas CPU, GPU, dan didukung dengan kemampuan artificial intelligence (AI). Smartphone ini juga memperkenalkan teknologi CrystalRes pertama di Poco F Series dengan 1,5K high-definition. Fitur tersebut melengkapi layar DotDisplay Flow AMOLED 6,67 inci berkualitas flagship super jernih yang menawarkan refresh rate 120Hz, kecerahan maksimal 2400 nits, dan mampu memproduksi hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision.

 

Desain bezel super tipis dan rasio layar terhadap bodi sebesar 94,27%, semakin menciptakan pengalaman imersif saat streaming video, bermain game, atau membaca secara online. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kegiatan menonton yang aman dan nyaman, meski dalam durasi lama. Di sektor kamera, Poco F6 siap memenuhi kebutuhan foto kelas profesional dengan kamera utama 50MP, dilengkapi sensor Sony IMX882 dengan aperture ultra-besar f/1.59. Hal ini memungkinkan lebih banyak cahaya masuk untuk menghasilkan bidikan berkualitas tinggi di siang dan malam hari.

 

 

 

 

Di sisi lain, Poco M6 menghadirkan sensor besar, yakni 1/1.67 inci untuk menangkap cahaya lebih baik. Memungkinkan skena malam lebih bersinar dengan kejernihan yang impresif. Ponsel ini juga dibekali fitur Film Camera dengan sederet filter spesial guna memberi sentuhan artistik pada foto dengan gaya kamera klasik. Ditambah lagi custom framing dan beragam editing tool untuk berkreasi. Kamera selfie 13MP-nya pun tidak kalah hebat, fitur soft-light ring mampu menciptakan pencahayaan yang imbang dan natural demi menghasilkan foto selfie yang sempurna setiap saat, bahkan saat kondisi minim cahaya.

 

Poco M6 menghadirkan pengalaman imersif melalui layar besar 6,79 inci dengan refresh rate tinggi 90Hz, dan resolusi tinggi 2460x1080. Menonton film, scroll socmed, maupun browsing dengan refresh rate berteknologi AdaptiveSync, otomatis menyesuaikan kebutuhan untuk memberikan pengalaman visual yang optimal. Teknologi ini juga sekaligus memperpanjang masa pakai baterai

 

Selain itu, layar pada gawai ini juga dikembangkan untuk mengenali sentuhan, mencegah perintah tak disengaja yang dipicu tetesan air. Tak ketinggalan, sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware), Circadian Friendly, dan Flicker Free guna melindungi dan meredam kelelahan mata. Performa Poco M6 dapat dirasakan berkat chipset MediaTek Helio G91-Ultra. Kombinasinya dengan Xiaomi HyperOS menghasilkan kecepatan serta performa yang mulus. Ditambah RAM hingga 16GB dan memory extension, Poco M6 kian mampu menangani banyak tugas dan aplikasi secara simultan.