Philips Ajak Masyarakat Ciptakan Hunian Terang dan Estetik

Signify konsisten menghadirkan solusi pencahayaan yang inovatif dan relevan dengan perkembangan tren melalui salah satu brand andalannya, Philips. Komitmen tersebut ditunjukkan pada rangkaian produk Philips LED Downlight. Produk ini semakin populer berkat fiturnya yang tidak hanya dapat memberikan cahaya terang merata, namun juga kesan estetik dan modern.

 

Desainnya yang minimalis juga membuat lampu downlight cocok dikombinasikan dengan berbagai aksen pencahayaan lainnya, seperti strip light maupun spotlight. Selain memberikan pencahayaan yang terang dan nyaman, keduanya juga mampu menonjolkan desain rumah.

 

Melihat tren pencahayaan downlight yang terus meningkat, Philips bersama platform inspirasi hunian iDEA Online menggelar talk show inspiratif bertajuk “Hunian Nyaman, Terang dan Estetik dengan Philips LED Downlight”. Acara ini juga turut menggandeng Riri Yakub dari Atelier Riri, sebuah firma arsitektur dan desain interior.

 

 

Baca Juga:

Bottega&Artisan Bangun Estetika dan Fungsionalitas Melalui Material Premium

Tenzo Living Bawa Furniture Berdesain Timeless

 

 

“Kami bangga dapat menghadirkan produk pencahayaan inovatif dan berkualitas sesuai dengan tren pencahayaan masa kini. Kami yakin lini Philips LED Downlight dapat membantu mewujudkan aspirasi konsumen Indonesia untuk memiliki hunian yang nyaman, terang merata serta terlihat modern dan estetik seperti yang diidam-idamkan,” tutur Dedy Bagus Pramono selaku Market Leader Consumer Signify Indonesia (4/7/2024).

 

Talk show ini mendiskusikan faktor-faktor penting dalam aplikasi pencahayaan menggunakan lampu downlight. Selain membagikan tips dan trik, acara ini turut mengupas jenis-jenis pencahayaan dan lampu yang ada di pasaran, dampaknya terhadap atmosfer ruangan, dan efisiensi konsumsi daya listriknya.

 

Tidak ketinggalan, Riri Yakub juga berbagi pengalamannya tentang pengaplikasian lampu downlight yang dipadukan dengan berbagai jenis lampu lainnya terbukti dapat menciptakan atmosfer hunian yang memukau. Melalui optimalisasi pencahayaan yang memberi kesan nyaman sesuai kebutuhan ruang namun tetap menjaga atmosfer modern dan estetik.

 

“Belakangan ini, semakin banyak pemilik hunian di Indonesia yang melihat lampu lebih dari sekadar fungsi pecahayaan. Aspirasi menciptakan mood dan juga atmosfer yang berbeda di setiap ruangan, baik itu untuk kenyamanan, produktivitas, ataupun relaksasi, menjadi salah satu faktor pertimbangan mereka dalam mengaplikasikan lampu,” jelas Riri Yakub.

 

 

 

 

Dia melanjutkan, “Selain itu, pemilihan lampu yang tepat juga dapat membantu menonjolkan keindahan sebuah ruang. Penggunaan lampu downlight yang digabungkan dengan berbagai jenis lampu lainnya, terbukti dapat menghasilkan perpaduan terbaik yang mampu memenuhi kebutuhan pemilik rumah di indonesia saat ini”.

 

Meningkatnya tren penggunaan lampu downlight di Indonesia mendorong Signify untuk menghadirkan jajaran lengkap produk Philips LED Downlight. Diharapkan, produk-produk tersebut dapat mengilhami konsumen Indonesia untuk memiliki hunian yang tidak hanya terang merata namun juga estetik.

 

Philips LED Downlight mampu memberikan pencahayaan lebih terang dan merata sampai ke sudut ruangan dengan teknologi CRI 80. Menonjolkan warna sesuai aslinya serta menyediakan pilihan tone untuk penerangan yang bervariasi sesuai kebutuhan, mulai dari spektrum kuning hangat hingga putih terang.

 

Mengedepankan teknologi eye comfort dan pilihan bentuk yang beragam, produk ini juga memastikan kenyamanan dan kebutuhan pencahayaan pengguna terpenuhi dengan optimal. Selain itu, sisi efisiensi hemat energi juga turut diperhatikan melalui ketersediaan ukuran watt yang beragam, yakni 3,5 W hingga 24 W dengan masa pakai hingga 50.000 jam.

 

(Indah | Dok. Philips )