MS GLOW Beauty Ajak Masyakat Ikut Gerakan Minum Skincare

MS GLOW Beauty resmi merilis produk terbarunya, yakni minuman serbuk “Glasskin Drink New Improved Formula”. Diluncurkan secara online melalui live eksklusif di TikTok beberapa waktu lalu, produk ini berhasil terjual hingga Rp1 miliar dalam waktu kurang dari 2 jam.

 

Siaran langsung TikTok yang berlangsung sepanjang enam jam tersebut berlangsung begitu meriah. Para penonton yang langsung membeli produk lewat keranjang kuning saat live berlangsung pun turut mendapat hadiah dari pendiri MS GLOW, Shandy Purnamasari.

 

 

Baca Juga: Glamazing Hadirkan Tabir Surya Untuk Berbagai Jenis Kulit SK-II Resmi Hadirkan Concept Store SK-II Pertama di Kuala Lumpur

 

 

Lebih dari 1000 box ludes dan langsung diproses untuk segera dikirimkan setelah event launch . Pada kesempatan tersebut, turut hadir beberapa nama influencer Tanah Air, seperti Ryuka Bunga dan Ria Ricis.

 

Pernah laris di pasaran dan banyak dicari pelanggan setianya, minuman serbuk collagen dari MS GLOW Beauty ini kembali dirilis dengan formula baru yang lebih ampuh dan berkualitas tinggi. Selain kolagen , produk kali ini juga dilengkapi dengan salmon DNA, Hyaluronic Acid, L-Glutathione, dan Biotin.

 

Deretan kandungan tersebut membuat Glasskin Drink memiliki manfaat 3 dalam 1 . Antara lain untuk mengatasi jerawat, mencerahkan kulit, dan menguatkan rambut serta kuku. Istimewanya, produk ini menggunakan gula Stevia yang rendah kalori, aman untuk lambung, maupun penderita maag, hingga gula darah tinggi. Tidak hanya itu, produk ini juga aman untuk ibu hamil dan menyusui.

 

 

 

 

Sebagai rangkaian acara yang memperingati momen peluncuran Glasskin Drink, MS GLOW Beauty mengajak warga Kota Malang untuk ikut serta dalam “Gerakan Minum Skincare”. Acara ini digelar di momen car free day (CFD), Jalan Ijen Boulevard, Malang. Saat ini, tersedia 1000 gelas Glasskin Drink gratis, dan masih banyak lagi keseruan lainnya.

 

Dengan antusiasme yang tinggi, warga Malang memenuhi booth MS GLOW Beauty yang berupa camper van berlogo Glasskin Drink yang diparkir di area CFD Ijen Malang. Selain berbagi minuman gratis, ada banyak hadiah menarik yang bisa diraih masyarakat lewat tantangan atau games seru, dan penukaran kemasan kosong produk perawatan kulit .