Restoran Berbintang Dua Michelin Hadir di BVLGARI Resort Bali

Chef Luca Fantin dan Resident Chef Alessandro Mazzali menyambut Chef Yusuke Takada dari restoran ternama La Cime, Osaka, untuk hadir di Il Ristorante - Luca Fantin, BVLGARI Resort Bali pada tanggal 23 dan 24 Agustus 2024. Momen ini diharapkan dapat memadukan kreativitas khas kedua koki dan kecintaan mereka terhadap hasil bumi musiman.

 

La Cime, yang dalam bahasa Prancis berarti ‘puncak’ dengan ciamik menggambarkan pencapaian restoran yang berbasis di Osaka ini. La Cime telah dianugerahi Dua Bintang Michelin dan saat ini berada di peringkat No. 9 dalam daftar 50 Restoran Terbaik Asia.

 

 

Baca Juga:

Beranda All Day Dining Luncurkan Kuliner 'KemBali keNusa' dengan Hidangan Ikonik Bali dan Nusa Tenggara

Berbahan Homemade, Doeun Sajikan Cita Rasa Korea Autentik Warisan Resep Keluarga yang Disempurnakan

 

 

 

“Saya senang menyambut Chef Yusuke, sahabat karib saya dan koki yang hebat. Nantikan menu menarik yang didasari pada kecintaan kami terhadap bahan-bahan musiman nan segar,” tutur Chef Luca.

 

Chef Yusuke Takada dikenal ahli memadukan kompleksitas masakan Prancis klasik dengan pengaruh dan sentuhan modern dengan tetap mempertahankan esensi unik khas Jepang. Dia juga menggunakan bahan-bahan tradisional Jepang seperti kulit tahu, wasabi, dan miso untuk menciptakan keajaiban hasil bumi lokal dan menggabungkan unsur-unsur budaya dari Osaka serta pulau asalnya Amami Ōshima. Deretan bahan tersebut diolah sedemikian rupa untuk menciptakan masakan rumit yang memesona dan unik.

 

 

Dia menambahkan, “Masakan saya sederhana. Prinsip utamanya adalah menikmati musim yang berarti menggunakan bahan-bahan musiman dan mendekati inti musim untuk menonjolkan cita rasanya, bukan menutupi atau mengubahnya.”

 

 

 

 

Para tamu dapat mencicipi delapan hidangan dengan pilihan wine premium dari daftar wine Il Ristorante – Luca Fantin yang telah memenangkan penghargaan Wine Spectator. Restoran ini telah dikurasi oleh koki Italia ternama, yakni Luca Fantin sendiri yang bakatnya terletak pada penggabungan kreatif masakan Italia klasik dengan cita rasa dan bahan lokal, hingga selalu menghargai musim dan kualitas produk.

 

Sementara Kepala Koki Luca memimpin Il Ristorante - Luca Fantin di Bulgari Ginza Tower, Tokyo, Kepala Koki tetap Alessandro Mazzali mengembangkan visinya dengan mengeksekusi semua resep dengan bakat luar biasa, penguasaan yang langka, dan teknik memasak canggih. Il Ristorante - Luca Fantin diterangi cahaya lilin yang memantul dari kolam renang sebelahnya, menawarkan pengalaman bersantap mewah yang dipersembahkan oleh koki ternama.

 

Suasana intim dan elegan, restoran ini memberikan nuansa hangat dan menenangkan. Dengan lampu bercahaya lembut, koleksi karya seni Bvlgari vintage tampak menghiasi dinding dan pemandangan laut yang tak terbatas. Makan Malam Four Hands akan dimulai pukul 6 sore dengan koktail saat matahari terbenam, diikuti makan malam pukul 7.