Ellaya Kembali Luncurkan Koleksi Terbaru Bertajuk Sunset in Greece

Brand fashion lokal, Ellaya, kembali meluncurkan koleksi terbarunya. Kali ini, diperkenalkan dengan tema Ellaya’s Show “Sunset in Greece”. Terdiri dari tujuh koleksi, yakni dress, one-set, outer tunik, top, hijab square, dan hijab pashmina instant yang menjadi produk unggulan dan  Ellaya membawa tren Pashmina Instant Printing pertama di Indonesia.

 

Koleksi kali ini menggunakan warna-warna pastel dan nuansa warna yang mewakili kota Santorini dengan tambahan aksesoris bros yang mewah dan elegan. Ellaya’s Show “Sunset in Greece” juga diperkaya dengan motif monogram khas Ellaya yang menambahkan kesan eksklusif nan anggun.

 

 

Baca Juga:

ALAND Hadirkan Offline Store Pertama di Indonesia

Dorong Eksistensi di Timur Tengah, Buttonscarves Tampil di Dubai Fashion Week S/S 25

 

 

 

“Koleksi Sunset in Greece ini terinspirasi dari keindahan senja yang memancarkan kedamaian dan rasa hangat. Kami ingin menghadirkan busana yang memberikan rasa nyaman bagi setiap perempuan yang mengenakannya, seperti halnya ketenangan saat menikmati matahari terbenam. Setiap detail dalam koleksi ini dirancang untuk mencerminkan pesona dan keanggunan, bisa menjadi salah satu koleksi kami yang berkesan dan tak terlupakan bagi para pengguna,” tutur Happy Jehan selaku Founder Ellaya.

 

Tidak hanya itu, di kesempatan yang sama, Ellaya juga menampilkan koleksi spesial ELLAYA X Bubah Alfian. Kolaborasi ini merupakan bagian dari inisiatif amal, nantinya hasil penjualannya akan didonasikan untuk kegiatan sosial. Bubah Alfian menjelaskan, “Kolaborasi dengan Ellaya ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya, selain memang selera dari desain Ellaya yang membuat langsung click dan cocok dengan keinginan hati saya, kami juga ingin menunjukkan bahwa fashion bisa menjadi medium untuk menyebarkan kebaikan dan memberi dampak positif bagi masyarakat.”

 

 

 

 

Dengan dedikasi yang tinggi terhadap detail dan kualitas, Ellaya terus berkomitmen untuk menghadirkan inovasi dan kualitas terbaik dalam setiap karyanya. Menjadikan setiap busana bukan hanya sekadar pakaian, tetapi juga sebuah karya seni. Jehan menambahkan, “Melalui acara ini, kami ingin merayakan keindahan dan keanggunan dalam setiap momen. Selain itu, kami juga sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari para sahabat, mitra, dan pelanggan setia kami, kehadiran kalian sangat berharga bagi perjalanan Ellaya.”

 

“Kami percaya bahwa fashion adalah bentuk ekspresi diri yang kuat, dan kami ingin setiap wanita yang mengenakan Ellaya merasa percaya diri, anggun, dan istimewa. Semoga melalui perjalanan ini kami bisa memberikan kontribusi positif bagi industri mode Indonesia dan menginspirasi lebih banyak mata melalui koleksi kami,” tutupnya.