Soroti Hubungan Erat dengan Komunitas Sneaker, Foot Locker Rayakan Anniversary ke-50 Tahun

 

Foot Locker terus menyebarkan semangat dan inspirasi melalui kampanye global bertajuk “Since Day One” pada perayaan 50 tahun perjalanannya. Gerakan ini menyoroti hubungan erat antara brand dan komunitas sneaker di seluruh dunia. Tidak hanya itu, kampanye ini juga hadir untuk memperingati dukungan komunitas sejak hari pertama Foot Locker berdiri, hingga bagaimana budaya sneaker telah berkembang menjadi bagian penting dari gaya hidup dan ekspresi seseorang.

 

Vitra Widinanda selaku Brand Marketing Foot Locker Indonesia, mengatakan, “Foot Locker Day bukan hanya tentang merayakan sejarah kami, tetapi juga merayakan masa depan. Acara ini menjadi bukti bahwa kreativitas dan semangat terus menggerakkan budaya sneaker, baik di dunia maupun di Indonesia.”

 

 

Baca Juga:

Bergaya Urban Chic & Glamor, Koleksi Terbaru Fall/Winter 2024 Steve Madden Clubhouse

Alexandra Askandar: Mengubah Status Quo di Industri Perbankan

 

 

 

Salah satu yang menjadi sorotan utama dalam perayaan ini adalah “Workshop by Local Stranger”. Menjadi bentuk kerja sama antara Foot Locker dan Nike, workshop ini mengajak peserta untuk membuat custom strap serbaguna yang bisa digunakan sebagai aksesori untuk tas atau celana. Kita juga diberikan ruang kreativitas sekaligus menciptakan karya yang fungsional dan stylish. Tak hanya itu, peserta juga akan dipandu para ahli untuk mendalami budaya sneaker dan fashion yang sejalan dengan visi 50 tahun Foot Locker.

 

“Kami sangat bangga bisa berkolaborasi dengan Nike dan Local Stranger untuk menginspirasi generasi kreatif dan sneakerhead berikutnya melalui workshop ini. Selamat menikmati 50 tahun inovasi, komunitas, dan ekspresi diri!” tambah Vitra.

 

 

 

 

Selain itu, Foot Locker Day juga menghadirkan sesi “Culture Talks With Matthew Welty” dari Complex yang membahas tren sneaker global dan pertumbuhannya di Indonesia. Talkshow ini memberi wawasan penting bagi komunitas lokal mengenai posisi Indonesia dalam skena sneaker dunia.

 

Selain itu, Foot Locker Day juga menampilkan rangkaian kegiatan lainnya, mulai dari 3x3 Basketball Competition di Nike Court, hingga Dance Battle yang dipersembahkan ASICS. Pada malam harinya, panggung utama diisi penampilan musisi kenamaan seperti Ramengvrl, Saykoji, dan Santamonica yang menyemarakkan suasana hingga akhir acara.