Haquhara Luncurkan Makeup Gripping Serum untuk MUA Profesional

 

Dikenal sebagai brand alat kosmetik, Haquhara untuk pertama kalinya merilis Makeup Gripping Serum’. Bertempat di Pomegranate Social Space, Bandung, acara tersebut sekaligus mengumumkan perubahan nama dari yang semula Hara menjadi Haquara pada Selasa (4/7/2023).

 

Hal ini menjadi bukti komitmen Haquara sebagai teman setia bagi para makeup artist. Mengusung tema “Find The Key: Lock The Beauty”, acara ini diharapkan dapat menyampaikan pesan dari rangkaian campaign launching produk yang bertajuk #kuncinyadisini.

 

BACA JUGA:

Beautyblender® Besties Bronze Hadir Untuk Makeup Lebih Flawless

Kampanyekan #NeverStopGlowing Pond’s Hadirkan Age Miracle Lab

 

“Acara ini memperkenalkan sebuah produk pertama non-tools dari Haquhara yang sudah kami bangun selama setahun ini. Harapannya tentu membantu kerja profesional makeup artist dan client yang mereka handle tentu semakin puas dan hasilnya bisa semakin maksimal,” terang Alvin selaku CEO Haquhara.

 

Makeup Gripping Serum adalah serum pertama di Indonesia yang diformulasikan khusus digunakan sebelum makeup. Produk inovatif terbaru ini dirancang secara khusus untuk memberikan hasil makeup yang tahan lama dan sempurna.

 

 

Formulanya mudah meresap dengan komposisi utama hydrolized jojoba esters, bifida ferment lysate, dan 11x hyaluronic acid. Serum ini bertujuan untuk memberikan daya lekat yang maksimal pada produk makeup, sehingga memastikan tampilan yang terlihat segar dan flawless awet sepanjang hari.

 

Selain mengunci daya tahan makeup lebih lama hingga kurang lebih 6 jam pada wajah, makeup gripping serum ini menjaga kelembapan kulit maksimal sehingga kulit dalam keadaan siap untuk di-makeup. Makeup Gripping Serum menjadi fondasi penting dalam skin preparation bagi para makeup artist untuk menciptakan karya seni makeup yang luar biasa.

 

BACA JUGA:

Experience Skincare Secara Fun, Agar Lebih Dekat dengan User-nya

Segarkan Hari dengan Pengalaman Mandi yang Menyenangkan

 

Felicia Regina Tjhang, Managing Director PT Hasanayu Putri Jelita, mengungkapkan bahwa produk ini adalah hasil kerja keras dan kesamaan visi PT Hasanayu Putri Jelita dan Haquhara. “Kami ingin membuat produk berkualitas yang berdampak kepada makeup artist khususnya, lebih dari itu melalui makeup gripping serum Haquhara kami ingin membuktikan bahwa produk kosmetik lokal sangat mampu bersaing dari kualitas ataupun aspek lainnya,” ujarnya.

 

Para tamu undangan diajak unboxing dan mencoba langsung produk Makeup Gripping Serum. Tak ketinggalan sesi tanya jawab dengan Felicia Regina Tjhang, perwakilan pabrik Hasanayu Putri Jelita dan CEO serta COO dari Haquhara, yaitu Alvin dan Martina.

 

 

Adi Rustana, salah satu professional makeup artist, yang menghadiri launching makeup gripping serum mengakui sangat senang bisa hadir dalam acara tersebut. “Aku happy sekali hari ini datang ke acara Haquhara, karena acaranya spektakuler dan luar biasa,” katanya dengan semangat setelah mengikuti banyak aktivitas seru dan bisa ketemu banyak rekan sesama MUA.

 

Dean, professional makeup artist yang memiliki akun instagram @Dean_818 pun mengaku sangat senang dengan pengalamannya datang ke acara Haquhara. “Experience-nya seru banget, dengan acara ini memang benar-benar Haquhara adalah teman setia para makeup artist,” akunya.