Secret Proposal, Reality Show Kolaborasi CMK dan Bridestory

 

Reality show merupakan salah satu sarana promosi yang kini banyak dilakukan brand-brand. Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan emas dan berlian berkualitas yang menaungi brand perhiasan MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler turut mengikuti tren tersebut.

 

Berkolaborasi dengan Bridestory, CMK memproduksi sebuah reality show bertajuk ‘The Secret Proposal’. Web series ini mengisahkan mengangkat kisah persiapan beberapa pria yang akan melamar sang kekasih mereka.

 

BACA JUGA:

Berbagi Keseruan di We The Fest, Campina Rayakan Anniversary ke-51

ICEF 2023 Siapkan e-Katalog Akselerasi Bisnis Pengadaan

 

Ditayangkan mulai 28 Juli 2023 melalui akun YouTube Bridestory dan media sosial Instagram @thebridestory, akan hadir enam episode yang dapat dinikmati penonton. Fokus pada pihak pria yang sedang mempersiapkan diri untuk melamar pasangannya, acara ini merupakan perwujudan dari dream proposal untuk melamar sang kekasih,

 

Pavita Kumala, selaku General Manager Marketing CMK, mengatakan, “CMK bekerja sama dengan Bridestory untuk kembali mengingatkan masyarakat Indonesia betapa sakral dan istimewanya momen lamaran serta pernikahan. Sekarang ini, kadang kita sering lupa bahwa cinta itu perlu di-embrace, perlu dinyatakan dengan cara-cara yang spesial. Bersama dengan Bridestory, CMK ingin menghadirkan kembali romansa itu.”

 

 

Setelah melalui kurasi, terpilih enam lamaran Impian yang berbeda-beda. CMK dan Bridestory membantu mewujudkan lamaran impian tersebut yang didokumentasikan dalam 6 episode The Secret Proposal. Selain kisah lamaran impian, para pria ini juga bisa memilih cincin tunangan yang sekiranya disukai oleh sang kekasih mereka.

 

Tim Bridestory mengikuti proses persiapan ini, mulai dari memilih cincin lamaran, hingga mendokumentasi curahan-curahan hati para pria yang sudah teguh memilih calon-calon pasangan hidup ini. Mereka juga bercerita mengenai kisah-kisah romantis yang terjadi selama mereka berpacaran.

 

BACA JUGA:

Alomedika Wadahi 90.000 Dokter di Platform Digital

Promosikan Gaya Hidup Halal, Halal Fair Jakarta Hadirkan 103 Brand

 

Tak hanya konsep, mereka pun berbagi cerita tentang lokasi yang akan digunakan saat melamar pasangan mereka. Dalam enam episode ini, banyak sekali kisah-kisah menarik dan romantis yang tentunya akan menggugah senyum, tawa, serta rasa haru.

 

Melalui brand MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler, CMK berkomitmen untuk menghadirkan produk-produk perhiasan berkualitas premium yang dapat menemani setiap momen spesial dalam hidup, tak terkecuali momen tunangan dan pernikahan.