David Foster and Friends Ajak Penonton Bernostalgia dalam Premium Music Experience 2023

 

Malang melintang di dunia musik selama 40 tahun lebih dan menjual jutaan album, David Foster bisa dibilang musisi legendaris. Tak salah kiranya pria berumur 73 tahun ini menjadi bintang tamu Premium Music Experience 2023 yang diadakan Bank OCBC NISP.

 

Signature event Bank OCBC NISP yang diadakan di Sentul International Convention Center (SICC) pada Jumat (11/08/2023) sukses memukau 7.000 penonton. Dua orang penonton asal Surabaya bahkan berkesempatan unjuk bakat menyanyikan lagu ciptaan sang Hitman.

 

BACA JUGA:

Secret Proposal, Reality Show Kolaborasi CMK dan Bridestory

Berbagi Keseruan di We The Fest, Campina Rayakan Anniversary ke-51

 

Penonton pun diajak bernostalgia dengan lagu-lagu ciptaan sang maestro. Loren Allred tampil apik membawakan 'Never Enough' dari film The Greatest Showman.

 

Sementara, Dira Sugandi mampu menyihir penonton dengan kekuatan vokalnya ketika menggantikan Katherine McPhee menyanyikan lagu 'The Power of Love'.  Tak ketinggalan Peabo Bryson yang berduet dengan Loren Allred dalam lagu 'A Whole New World' memancing penonton ikut melantunkan lagu yang menjadi original soundtrack film Aladdin.

 

 

Raisa, yang berduet dengan David untuk kedua kalinya, tampil manis menyanyikan lagu Unbreak My Heart dan Bahasa Kalbu. Begitu pula saat sang diva mendampingi Michael Bolton membawakan 'The Prayer'.

 

Andrae Krishnawan, Direktur Bank OCBC NISP, mengatakan, “Private Concert ini menjadi semakin istimewa, karena kami merealisasikan wishlist nasabah, yaitu menghadirkan musisi papan atas dunia. Lebih spesialnya lagi, Premium Music Experience merupakan penampilan pertama David Foster & Friends di Indonesia dalam rangkaian Asia Tour-nya kali ini.”

 

 

Melalui acara ini, Bank OCBC NISP memberikan privilege untuk nasabah, sehingga bisa memenuhi kebutuhan lifestyle dengan menikmati konser eksklusif, sambil tetap berinvestasi agar senantiasa financially fit.