Bahan Juara The Daily Skin Drops Kurangi Dampak Negatif Makeup

 

Pernah mengalami makeup yang menempel terlalu kering? Atau berminyak, bahkan cracking? Salah satu faktor penyebabnya bisa jadi karena kita tidak mengetahui jenis kulit sebelum menentukan produk yang akan dipakai dalam riasan.

 

Selain memperhatikan tone color, menyesuaikan complexion dengan jenis kulit juga menjadi faktor penting dalam skin prep. Karena riasan yang flawless menciptakan kebahagiaan tersendiri bagi banyak orang. 

 

BACA JUGA:

Sentuhan Segar dari Kemasan Terbaru Shangpree Hadir di Indonesia

Bersertifikat Halal Teknologi Hairceutical Mylea Hair Care System Atasi Permasalahan Rambut

 

Memahami hal tersebut dan untuk memenuhi kebutuhan complexion untuk pemakaian sehari-hari, Raine Beauty menghadirkan The Daily Skin Drops. Dengan 6 pilihan warna, setiap tetesnya seakan menciptakan perasaan cinta dan amazed yang muncul saat diaplikasikan ke kulit.

 

Memiliki feel yang lightweight, natural radiant finish, dan coverage light to medium, The Daily Skin Drops bisa digunakan untuk mendukung tampilan kulit sehat, bare-but-better. Di dalamnya terkandung pula 6 hero ingredients, di antaranya Peptides sebagai anti-aging & hydrating hero, Niacinamide sebagai skin texture refining & brightening hero, Hyaluronic Acid sebagai moisturizing hero.

 

 

Ada pula Sugarcane extract sebagai local hero yang memberikan formulasi yang smooth, Vitamin E sebagai antioxidant hero, dan kandungan UV-anti-pollution shield sebagai anti city-stressor hero.

 

Sebagai komitmen #ConsciousBeauty, Raine Beauty mengambil langkah untuk menggunakan plastik PCR (Post-consumer recycle) dan frosted glass sebagai packaging semua produknya. Upaya ini memudahkan pengolahan daur ulang yang kemudian mengurangi sampah yang berakhir di TPA. Sebagai langkah harapan untuk memastikan setiap jejak perjalanan Raine Beauty memberi kontribusi positif dalam menjaga bumi tempat kita hidup.

 

 

Bukan hanya itu, Raine Beauty juga mengundang BestfRaine untuk turut berkontribusi dalam gerakan conscious beauty dengan memilih dan menggunakan produk yang sudah dibeli secara maksimal hingga tetes terakhir. Setiap tetes yang diaplikasikan bukan hanya untuk tampilan cantik pada diri, namun tentang cinta untuk lingkungan sekitar.