Sambut Pekan Kebugaran Sedunia, Evolution Wellness Indonesia Adakan Kembali Yoga in the City

 

Menyambut pekan kebugaran sedunia atau World Wellness Week pada bulan September ini, Evolution Wellness Group, grup fitness terbesar di Asia, kembali berpartisipasi untuk mendukung event global tersebut. Berbagai kegiatan dapat diikuti di lebih dari 140 klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia mulai dari tanggal 15 hingga 17 September.

 

Baik member maupun non-member dapat bergabung dalam event olahraga yang terdapat di beberapa tempat ini. Di antaranya Yoga in the Park di Bandung dan Surabaya, Yoga in the City di Jakarta, dan Fit for Fame (Fitness Festival) pertama di Bali.

 

BACA JUGA:

Wadahi Talent e-Sport Tanah Air, POCO Siap Gelar Extreme League Season 2

Foundry Mixer Healthcare, Menkes: Investasi di Sektor Teknologi Kesehatan dan Bioteknologi Perkuat Ketahanan Kesehatan Bangsa

 

Dilangsungkan sejak 2015, Yoga in the Park telah menjadi acara tahunan yang diminati. Sementara Yoga in the City tahun ini diadakan untuk kedua kalinya di Jakarta. Kedua acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 16 September 2023 di Surabaya dan 17 September 2023 di Jakarta & Bandung ini dipenuhi oleh lebih dari 750 pencinta yoga se-Indonesia.

 

Mengingat antusiasme terhadap acara-acara tahun sebelumnya, tahun ini diperkenalkan program Fit for Fame, yang akan dihelat pertama kalinya di Bali dalam rangka untuk merayakan World Wellness Weekend. Dipimpin tim Celebrity Fitness di Bali, ajang ini diselenggarakan pada Minggu (17/9/2023).

 

 

Acara ini memperkenalkan kelas Signature Celebrity Fitness, seperti Saltar, Yoga, dan BodyCombat, dengan perkiraan partisipasi lebih dari 200 peserta. Member dan non-member Celebrity Fitness dapat membeli tiket seharga Rp120.000, sudah termasuk merchandise eksklusif Celebrity Fitness.

 

Selama World Wellness Weekend berlangsung, klub Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Asia membuka pintu untuk member yang ingin membawa teman menikmati fasilitas gym, serta berpartisipasi dalam kelas fitness di klub pilihan mereka secara gratis. Fasilitas tersebut termasuk beragam kelas Signature, seperti Dance N' Attitude, FastFit, dan Saltar di Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, dan HIITx di Fitness First.

 

 

David Prosser, Senior Managing Director Evolution Wellness Indonesia, mengatakan sangat menantikan kedatangan semua orang ke acara dan klub akhir pekan lalu serta melihat kegembiraan mereka saat berpartisipasi dalam beragam kelas dan kegiatan.

 

“Sesuai dengan tema World Wellness Weekend tahun ini, ‘Wellness is a renewable energy’, energi yang dibawa oleh member kami akan memacu kami untuk memberikan pengalaman kebugaran yang berkesan. Kami berharap bahwa semua orang akan merasakan fasilitas dan manfaat berolahraga dalam komunitas yang saling mendukung,” ujarnya dalam keterangan tertulis.

 

Selain berpartisipasi dalam fitness class, peserta juga dapat menguji fitness level mereka dan berkonsultasi dengan Fitness Coach yang ahli dan siap memberikan penilaian dari analisa tubuh secara gratis. Analisa tubuh tersebut sangat berguna untuk memeriksa postur serta berat badan ideal seseorang, dan melihat apakah ada ketidakseimbangan atau kekakuan otot yang membuat kita lebih rentan terhadap cedera dan menghambat kita untuk bergerak secara optimal.