Komitmen Sajikan Makanan Halal

SaladStop! secara resmi mengumumkan penerimaan Sertifikasi Halal dari Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dengan nilai A. Pencapaian ini mencerminkan komitmennya dalam menerapkan dan menjalankan Sistem Jaminan Halal (SJH). Tidak hanya itu, prestasi ini juga memosisikan SaladStop! sebagai restoran makanan sehat pertama dan satu- satunya di Indonesia yang menerima Sertifikasi Halal MUI untuk semua lokasi operasional, seperti restoran, dapur pusat, hingga kantor pusat.

 

“Untuk saat ini, fokus utama kami adalah terus meningkatkan mutu pelayanan konsumen di semua gerai. Kami menyambut dengan gembira geliat positif perekonomian yang merupakan hasil dari penggencaran program vaksinasi berskala nasional. Kami juga berharap sertifikasi halal LPPOM MUI dapat semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat akan mutu yang disajikan oleh SaladStop,” ujar Sekar Ajeng, Marketing Manager, SaladStop! Indonesia

 

Dalam kesempatan yang sama, SaladStop! juga memperkenalkan menu baru khas Korea. Diantaranya ada Chikin Me Up Salad, Bibim-Go, dan Seoul Park. Juga tiga minuman terbaru, yakni Strawberry Milk Smoothie, Banana Milk Smoothie dan Mango Milk Smoothie.

 

“Tren kuliner Korea yang selalu tersaji dengan segar dan menjadi salah satu makanan tersehat di dunia karena Korean wave atau hallyu menjadi salah satu alasan SaladStop! memperkenalkan menu spesial ini. Selain untuk menyenangkan lidah, tentu juga untuk terus mendorong masyarakat untuk mengkonsumsi menu segar, sehat dan halal,” tutur Sekar.