Skincare-Infused Antibacterial Face Mist

 

Beberapa kebiasaan baru muncul akibat pandemi Covid-19, mulai dari mencuci tangan secara berkala, memperhatikan kebersihan area sekitar, hingga menggunakan masker. Orang semakin sadar akan pentingnya kebersihan dan kesehatan. Hadir sebagai brand skincare lokal, Studio RX meluncurkan inovasi terbarunya, yaitu Rescue RX skincare-infused antibacterial face mist.

 

Rescue RX adalah solusi perawatan wajah dan higienitas di Indonesia. Isabella Ingrid, Chief Marketing Officer Studio Tropik, mengatakan bahwa sampai saat ini masih sulit untuk menjaga kebersihan kulit wajah ketika sedang beraktivitas. Untuk itu, Studio RX lantas menciptakan sebuah produk yang dapat menjadi solusi untuk membersihkan sekaligus merawat kulit wajah di tengah hari, atau istilahnya ‘on-the-go’.

 

 

Berbeda dengan pembersih biasa, RescueRX memiliki formulai unik yang mengandung tiga unsur utama, yaitu Isopropyl Methylphenol (IPMP), Bisabolol, dan ProVitamin D3. Diracik tanpa menggunakan alkohol dan tanpa pewangi, produk ini telah lulus tes dermatologis, sehingga aman untuk digunakan pada kulit wajah.

 

Keefektifannya sebagai antibacterial juga telah teruji di laboratorium, yaitu 99.9% efektif membunuh tujuh jenis bakteri jahat yang sering ditemui sehari-hari, termasuk bakteri penyebab jerawat (P. acnes, S. aureus, E. coli, B. cereus, S. typhimurium, C. albicans, E. faecalis). Tak hanya itu, antibacterial face mist ini juga memiliki kandungan skincare yang dikhususkan untuk menenangkan kulit iritasi ringan, dan berjerawat, serta mencegah maskne.

 

 

“Dengan adanya Rescue RX, kami berharap dapat menjadi solusi untuk membersihkan wajah on-the-go, serta membantu mengatasi problem seputar kulit wajah yang disebabkan oleh penggunaan masker - seperti iritasi ringan dan maskne.” tutur Mellisa Angelina, CEO Studio Tropik.

 

Mengusung konsep #ToTheRescue yang serbaguna, Rescue RX dapat digunakan oleh semua jenis kulit dan di berbagai situasi. Seperti sebelum dan sesudah memakai masker, setelah berolahraga, pada kulit yang iritasi ringan atau berjerawat.

 

Rescue RX dapat juga diaplikasikan pada rambut, tangan, serta untuk alat make-up. Caranya cukup dengan semprotkan dari jarak 20 cm, kemudian biarkan meresap selama 60 detik untuk hasil maksimal.